Home Finance KPR BCA Membantu Generasi Millenial Memiliki Rumah Idaman

KPR BCA Membantu Generasi Millenial Memiliki Rumah Idaman

by Sarah Amelia
Kpr BCA 1

Sebagai generasi millenial konon generasi ini, merupakan generasi yang sulit untuk bisa menabung dan memiliki rumah. Kebutuhan akan hunian rumah menjadi  boomerang sendiri bagi generasi millenial saat ini. Pasalnya keinginan memiliki hunian rumah idaman tidak dibarengi dengan perencanaan dana yang memadai.  Terlebih lagi bagi generasi millenial yang sudah memutuskan untuk menikah, otomatis hunian rumah menjadi prioritas utama. Dewasa ini kepemilikan rumah idaman dengan dana yang belum memadai, tidak perlu dikhawatirkan lagi. Pasalnya berbagai produk KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) saat ini sudah semakin menjamur sebagai fasilitas pinjaman kredit dari perbankan. Masing-masing perbankan memiliki fasilitas KPR tersendiri disesuaikan simulasi pembayaran dan bunga yang diberikan. Sehingga dipastikan generasi millennial memahami simulasi KPR yang sesuai dengan budget kebutuhan masing-masing. Salah satu KPR yang saat ini menjadi idola bagi generasi millenial adalah KPR BCA, sebagai KPR yang mengerti kebutuhan hunian rumah idaman dengan bunga yang stabil ringan dan aman.

KPR BCA sebagai KPR yang menjanjikan keringanan suku bunga dan cenderung stabil, memudahkan nasabah kredit KPR BCA untuk tidak memberatkan dalam hal angsuran per bulan sesuai tenor yang berlaku. Selain itu pihak KPR BCA juga akan memberikan kemudahan akses bagi peminjam untuk dapat mengecek status pinjaman KPR sewaktu – waktu yang hanya dengan mudah dan dapat diakses secara online.

Untuk generasi millenial perlu diperhatikan bagaimana prosedur pengajuan KPR pertama kali. Hal ini agar memudahkan nasabah ketika dalam proses pembayaran angsuran. Pastikan berapa lama pihak peminjam akan melakukan angsuran, karena ini juga akan menentukan bunga yang akan dibayarkan per bulan maupun per tahunnya.  Nah berikut ini adalah tiga jenis  kemudahan bagi peminjam KPR BCA disesuaikan dengan jumlah tahun pelunasan dan kebutuhan saat ini.

Baca Juga:   Solusi Keuangan Cepat dan Aman? Pergi ke Pegadaian Saja!

Kpr BCA 2

3 Keunggulan KPR BCA Sesuai Kebutuhan Nasabah  :

  1. Tanpa penalti, untuk pelunasan fiks 1-2 tahun

Kemudahan bagi nasabah kredit KPR BCA untuk pelunasan angsuran kredit 1-2 tahun tidak akan dikenakan penalti. KPR BCA akan menjamin kemudahan kepada  nasabah jika nasabah tersebut memiliki kesanggupan untuk melunasi pinjaman sebelum jatuh sesuai tenor. Karena umumnya untuk KPR lain, pelunasan dalam 1-2 tahun umumnya dikenakan denda. Selain itu  pihak KPR BCA akan memastikan pergerakan suku bunga 1-2 tahun akan stabil dan aman.

  1. KPR BCA menjanjikan bunga stabil, pelunasan 3 atau 5 tahun

Bagi nasabah yang menginginkan keringanan dalam biaya angsuran, pilihan angsuran pelunasan 3 atau 5 tahun ini sangat cocok untuk pelunasan angsuran KPR yang memiliki bunga cenderung stabil dan tetap, sehingga ini memudahkan dengan anggaran biaya yang kita miliki. KPR BCA juga akan memastikan proses pelunasan dan bunga yang ditangung nasabah tidak memberatkan dalam proses angsuran.

  1. Kombinasi suku bunga yang bervariasi

Kombinasi suku bunga ini dimaksudkan kepada nasabah kredit KPR BCA selama 5 tahun akan dikenakan suku bunga yang tetap dan bervariasi  dengan bunga yang maksimal. Nah tentunya ini disesuaikan dengan kebutuhan individu dalam pelunasan masa angsuran.

Tiga Keunggulan KPR BCA tersebut juga dilengkapi dengan simulasi KPR BCA, sehingga nasabah kredit KPR BCA dapat memantau berapa biaya yang dikeluarkan untuk membeli rumah dengan tipe rumah idaman, disesuaikan juga dengan pendapatan per bulan serta berapa lama proses pelunasan angsuran. Tentunya simulasi KPR BCA ini sangat memudahkan kita sebagai generasi millenial untuk bisa mempersiapkan tabungan membeli rumah dengan kredit KPR BCA. Simulasi tersebut juga dilengkapi dengan simulasi kredit KPR untuk jenis tipe rumah ideal yang bisa kita miliki sesuai dengan pendapatan per bulan.

Baca Juga:   Solusi Keuangan Cepat dan Aman? Pergi ke Pegadaian Saja!

 

Keunggulan utama yang dimiliki kredit KPR BCA ini adalah :

  1. Banyak pilihan suku bunga dengan disesuaikan kebutuhan dan dana yang kita miliki.
  2. Angsuran yang tidak memberatkan karena disesuaikan suku bunga sesuai dengan kebutuhan kita
  3. KPR BCA membebaskan penalti kecuali bagi nasabah yang melakukan angsuran 3 atau 5 tahun dan fix & chea
  4. Suku bunga yang terkendali untuk fix & cheap
  5. Nasabah juga dapat dapat melakukan top up pinjaman sesuai dengan ketentuan pinjaman pertama dan memenuhi persyaratan Loan to Value (LTV)
  6. KPR BCA telah banyak menyediakan model hunian rumah idaman, karena telah bekerja sama dengan developer terpercaya.

Jadi persiapkan dana kamu untuk memiliki hunian rumah idaman, jika dana belum mencapai kebutuhan, percayakan kredit rumah pada KPR BCA yang memiliki banyak keunggulan dan kemudahan bagi nasabah untuk proses angsuran dan bunga KPR BCA yang stabil. Jangan lupa pastikan persyaratan kredit KPR BCA sudah dilengkapi, untuk memudahkan administrasi dan proses angsuran per bulan.

 

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More