Home Komputer 10 Alasan Mengapa MacBook Lebih Baik Daripada Laptop Biasa

10 Alasan Mengapa MacBook Lebih Baik Daripada Laptop Biasa

by Brandie Willis
10 Alasan Mengapa MacBook Lebih Baik Daripada Laptop Biasa

Apakah Anda akan membeli laptop dan bingung laptop apa yang akan di beli? Salah satu pilihan yang patut Anda pertimbangkan adalah Macbook. Berikut berbagai macam kelebihan yang ditawarkannya.
10 Alasan Mengapa MacBook Lebih Baik Daripada Laptop Biasa
Startup Cepat dan Shutdown
Ingin laptop dengan waktu turn off dan turn on yang cepat? MacBook memiliki waktu startup dan shutdown cepat. Anda tidak akan menduga secepat ini. Gadget ini bahkan memecahkan rekor shutdown hanya dengan 4 detik. Sangat cepat!
Perangkat Lunak Lengkap memenuhi kebutuhan Anda
Mac dilengkapi dengan iLife yang mencakup iPhoto, iMovie, GarageBand, iWeb, dan iDVD. Ini adalah beberapa perangkat lunak yang hebat dan akan sangat membantu Anda untuk membuat video Anda sendiri atau mengedit foto Anda. Mac telah menyediakan berbagai software di dalamnya yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan Anda sehingga tak perlu lagi menginstal software.
Keamanan Lebih Baik
Mac memiliki keamanan yang lebih baik daripada PC. Ia tidak rentan terhadap virus dan spyware. Menginstal perangkat lunak anti-virus tidak diperlukan. Tanpa perangkat lunak anti-virus, sistem tetap bisa berjalan cepat dan lancar.
Bersih, Jernih dan Kontras
MacBook memiliki tampilan kontras yang lebih tinggi daripada laptop biasa. Warnanya hidup dan indah. Tidak heran ia telah menjadi pilihan bagi para desainer grafis.
Sistem Intuitif dan Stabil
Sistem navigasi intuitif membuatnya sangat mudah digunakan. Memasang program sesederhana menyeret file. Selain intuitif, Mac juga stabil. Kita tahu kinerja ponsel dari Apple saja sudah sangat baik. Jarang terjadi lag, kinerja cepat, multi tasking dan lain-lain. Sama halnya dengan mac. Sistemnya jarang sekali mengalami pelambatan, kinerjanya cepat walaupun kita membuka banyak program.
Keyboard dengan lampu latar
Kata kunci backlit dengan LED putih adalah salah satu fitur tambahan. Itu membuat mengetik di malam hari jauh lebih mudah.
Apple membuat upgrade OS-nya sederhana
Apple memudahkan pelanggannya mengupgrade OS mereka ke versi terbaru dengan gratis. Menggunakan Windows mungkin tidak akan semudah Mac.
Mac  Mengerti Gaya
Meskipun ada banyak sekali jenis PC yang berbeda di luar sana, hampir semua orang setuju bahwa gaya, desain dan keanggunan yang sederhana dari Mac kalahkan desain laptop lain. Walaupun desain sederhana tetapi terlihat elegan dan mewah. Mereka terlihat keren. Di dunia PC, kualitas Apple tidak ada duanya.
Mesin Waktu dan Could
Tidak cukup banyak orang yang mencadangkan hard drive mereka, karena membutuhkan waktu yang lama dan rumit. Tetapi tidak dengan Mac. Anda hanya perlu menghubungkan drive dan menghidupkan Time Machine. Hard Drive Anda akan di cadangkan dan Anda dapat mencari file tersebut sesuai waktunya. Selain itu Anda dapat menemukan dokumen yang Anda hapus. Pemanfaatan iCloud juga Akan sangat membantu bagi yang menggunakan iPhone dan iPad.
Terbukti bukan Macbook lebih baik daripada laptop lainnya?

Baca Juga:   Pilih Laptop Murah yang Bagus Baiknya Menyimak 4 Tips Ini!

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More