You are here: Home / Tips / Hidup Akan Terasa Lebih Sejuk dan Segar dengan AC LG
Ac LG Inventer

Hidup Akan Terasa Lebih Sejuk dan Segar dengan AC LG

Hidup berada di tengah kota besar yang sibuk akan memberikan efek buruk untuk kesehatan manusia. Karena, asap kendaraan serta polusi udara lain yang masuk dalam paru-paru akan merusak kesehatan mulai dari batuk ringan sampai masalah pernapasan nan serius. Oleh sebab itu bersihkan paru-paru Anda menggunakan kualitas udara nan buruk. Dengan menggunakan AC, AC bukan hanya bisa mendinginkan udara, namun dapat menyaring udara di sekitar menjadi semakin sehat untuk dihirup. Pendingin udara yang dapat mendinginkan ruangan menjadi lebih cepat pasti akan memberi kenyamanan pada Anda selama melakukan aktivitas di dalam ruangan. salah satu pilihan AC yang bisa Anda andalkan adalah AC LG.

Memang, ada begitu banyak vendor elektronik yang selalu memperbarui barangnya, sepertinya hanya LG saja yang bisa memenuhi tuntutan Anda. Anda dapat memilih jenis pendingin mana yang Anda perlukan. Tersedia berbagai macam pendingin yang dapat diletakkan di ruangan kecil sampai ruangan yang besar untuk ruang kumpul. Ada pula model pendingin dengan model standing floor. Namun bagaimana cara untuk menentukan AC terbaik?

Ac LG Inventer 1/2 pk

Ac LG Inventer 1/2 pk

Untuk menentukan AC LG terbaik dan sesuai, Anda bisa menentukannya berdasarkan pada nilai PK atau Paard Kracht. PK merupakan ukuran yang menentukan seperti apa kemampuan pendingin udara di dalam mendinginkan ruangan. jika semakin kecil PK dari AC tersebut, lebih baik AC diletakkan di ruangan yang lebih kecil, seperti pendingin untuk ruangan dengan luas 3X3 meter, dapat menggunakan ½ PK, jika semakin luas ruangan yang akan dipasangi AC, PK yang diperlukan juga akan semakin besar. Apa yang terjadi jika PK lebih kecil dibanding ketentuan ruangannya? Akibatnya, pendingin bisa bekerja menjadi semakin keras agar bisa mendinginkan udara ke suhu yang telah ditentukan, selain itu penggunaan listriknya juga menjadi lebih banyak.

Lantas, bagaimana jenis AC yang pas jika dilihat dari teknologi yang dimilikinya? Apakah lebih baik memilih inverter, low watt atau standar? Pendingin udara yang memiliki teknologi inverter dapat mendinginkan ruangan lebih cepat, selain itu kerja kompresor bisa minimal saat suhu sesuai dengan setelan. Tetapi, kelemahannya ialah, tidak cocok digunakan di area yang sering dibuka tutup pintunya. Pada area yang sering dibuka tutup, lebih cocok menggunakan pendingin yang memiliki teknologi low watt dan pas untuk bangunan rumah dengan kapasitas listrik terbatas. AC yang terbaik adalah AC yang bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta tidak memunculkan masalah baru, bahkan dapat meningkatkan kualitas hidup.

Ac LG smart Inventer

Ac LG smart Inventer

Berikut beberapa pilihan AC dari LG yang memiliki kualitas tinggi, antara lain:

• LG T06EMV. LG T06EMV memiliki teknologi dual inverter ½ PK. LG T06EMV ini memiliki fasilitas anti bakteri. AC yang dibuat oleh LG ini juga mempunyai fungsi yang sangat spesial yakni fresh drt, indirect air hingga energy control. LG T06EMV adalah paket lengkap untuk pendingin ruangan Anda,
• LG S-010MIV. LG S-010MIV adalah barang asli yang memiliki kualitas tinggi. LG S-010MIV memiliki desain standar dan mempunyai fitur seperti jetcoll yang bisa mendinginkan ruangan dengan cepat melalui penghembusan angin yang dingin. LG S-010MIV memberikan kesejukan sampai di semua sudut ruang.

Jadi, pilih AC LG yang seperti apa? Banyak pilihan AC dari LG, semua bergantung pada budget yang sudah Anda sediakan untuk melakukan pembelian. Tinggal sesuaikan saja dengan budget tersebut kemudian sesuaikan lagi dengan luas ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *