You are here: Home / Tips / Berikut 4 Rekomendasi Menarik Laptop Murah di Pasaran
Berikut 4 Rekomendasi Menarik Laptop Murah di Pasaran

Berikut 4 Rekomendasi Menarik Laptop Murah di Pasaran

Bagi pelajar atau mungkin karyawan yang memang tidak membutuhkan laptop dengan spesifikasi khusus tentu nyaman saja mengandalkan laptop murah. Biasanya sebuah laptop bisa didapatkan dengan harga murah manakala mengusung spesifikasi yang standar. Jika laptop tersebut memang tidak dipergunakan untuk keperluan bermain game maupun bekerja dengan aplikasi yang berat tentu dijamin bisa diandalkan. Menariknya Anda bisa sekalian berhemat jadi tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam Anda sudah bisa mengandalkan laptop tersebut untuk kegiatan sehari-hari.

Berikut 4 Rekomendasi Menarik Laptop Murah di Pasaran

Rekomendasi Terbaik Laptop yang Murah

Tidak perlu takut membeli laptop dengan harga murah karena tidak berimbas pada kualitasnya melainkan pada spesifikasinya. Asalkan spesifikasi standar dirasa sudah cukup dengan tujuan Anda membeli laptop dijamin handal dan awet. Berikut adalah rekomendasi terbaik untuk laptop yang murah di pasaran:

  • Asus Eee PC 1015B,

Melirik harga 1015B dari Asus ini dijamin membuat Anda penasaran karena di pasaran hanya dibandrol sekitar Rp 1.4jutaan saja. Meskipun dengan harga yang sangat terjangkau tersebut Anda tidak akan terlalu kecewa dengan spesifikasinya. Dimensinya 10.1 inchi, dibekali prosesor AMD C-series C50 dan RAM 1GB, sekedar mengetik tentu sudah lebih dari cukup.

  • Asus Eee PC 1015PX,

Untuk spesifikasi lebih baik Anda bisa melirik Asus Eee PC 1015PX yang juga dibandrol dengan harga tidak berbeda jauh yakni sekitar Rp 1.6jutaan saja. Namun terdapat beberapa kelebihan dari laptop murah satu ini ketimbang pada tipe 1015B. Salah satunya dilihat dari ukuran RAM yang oleh Asus dibuat lebih lapang yakni 2GB, kemudian prosessornya memakai Intel Atom. Yakni Intel Atom N570 dengan kecepatan sekitar 1.6 Ghz sehingga kinerjanya lebih unggul.

  • Acer Aspire One Happy N578Q,

Selain Asus, vendor komputer Acer juga merilis laptop dengan bandrol harga yang terbilang ekonomis, salah satunya adalah N578Q. Laptop 11 inchi ini dijual di harga Rp 2jutaan dengan spesifikasi yang terbilang bagus. Dimulai dari prosesor yang mengandalkan kinerja dari Intel Atom N470 dengan kecepatan 1.1 Ghz. Lalu ditunjang dengan RAM 1GB dan HDD yang ditanamkan di dalamnya sangat besar mencapai 320GB. Hanya saja pengguna laptop ini harus puas memakai sistem operasi versi lama.

  • Acer Aspire 4750-2312G50Mn,

Acer juga menawarkan pilihan laptop lain yang tidak kalah murah, sedikit di atasnya yakni dijual Rp 2.5 jutaan. Namun spesifikasinya setingkat lebih baik ketimbang N578Q yakni Acer Aspire 5740-23123G50Mn. Keunggulannya semakin terlihat dan terasa dari prosesor yang digunakan karena sudah dibekali oleh Intel Core i3 2310M, dengan kecepatan 2Ghz. RAM yang disediakan juga besar yakni sebesar 2GB dengan harddisk atau HDD mencapai 500GB. Tentunya tidak akan rugi mengandalkan laptop murah besutan Acer satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *