You are here: Home / Tekno / Mengulas Tentang 5 Perbedaan Xiaomi Yi Camera Internasional dan Versi China
Ini Dia Harga Kamera Yi Cam Terbaru dan Murah untuk Anda

Mengulas Tentang 5 Perbedaan Xiaomi Yi Camera Internasional dan Versi China

Belakangan ini brand Xiaomi memang menjadi salah satu merk baru yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat teknologi. Karena memang ada banyak sekali kelebihan dari produknya, inovasinya yang terbilang cukup bagus dalam menjual produk di pasaran, menggunakan sistem flash sale dan juga berbagai macam seri keluaran terbarunya yang sangat inovatif. Tak hanya dikenal menjual sebuah produk smartphone saja, melainkan juga perangkat teknologi lain, seperti diantaranya adalah kamera. Xiaomi camera ini termasuk salah satu brand kamera yang diperhitungkan oleh para penggemar fotografi belakangan ini.

Ia mengeluarkan sebuah kamera aksi yang memiliki kemampuan bagus dalam mengabadikan sebuah moment, namun membandrolnya dengan harga yang murah. Padahal jika dilihat dari segi kualitas atau spesifikasi di bagian dalamnya sendiri terbilang bagus, tidak kalah dengan merk-merk yang lainnya. hal inilah yang kemudian membuat konsumen tertarik untuk menjatuhkan pilihan pada kamera keluaran dari Xiaomi ini, apalagi di pasaran Indonesia bukan hal yang sulit untuk mendapatkannya.

Xiaomi Yi camera ini bisa didapatkan lewat toko-toko atau distributor resminya, bahkan untuk membeli secara online juga kian mudah, karena pada dasarnya brand yang satu ini memang lebih mengutamakan sistem penjualan online. Ada 2 jenis produk yang paling sering ditawarkan ke pasaran, diantaranya adalah Xiaomi Yi versi internasional dan juga Chinese version atau versi Tiongkok, lalu apa yang membedakan kedua produk tersebut, berikut ini yang harus Anda ketahui, yaitu:

Ini Dia Harga Kamera Yi Cam Terbaru dan Murah untuk Anda

1. Kemasan, melihat perbedaan pertama adalah dari segi kemasan pembungkusnya, jika produk versi internasional dibalut dengan kemasan karbon yang memiliki dus berwarna putih dengan permukaan yang glossy, sedangkan versi China dibungkus dengan kemasan berwarna coklat dan juga bagian permukaannya yang agak kasar. sedangkan untuk bagian tulisan kemasan seri internasional dengan bahasa Inggris dan untuk china version dengan bahasa Mandarin.
2. Buku manual yang disertakan pada box, pada saat pembelian terbaru umumnya konsumen akan mendapatkan sebuah buku manual, ini dijadikan sebagai panduan untuk merawat dan memperbaiki jika ada masalah, umumnya bahasa yang digunakan untuk versi internasional dan juga China ini berbeda. Seri internasional dengan bahasa Inggris atau tulisan alphabet, sedangkan versi China menggunakan huruf pinyin dan hanzi.
3. Pilihan warna, dari segi pilihan warnanya sendiri antara kedua produk tersebut agaknya juga berbeda, jika seri internasional ditawarkan dalam 3 pilihan warna berbeda, diantaranya adalah putih, hitam dan juga hijau, maka untuk seri China hanya dibekali dengan 2 warna berbeda yaitu putih dan juga hijau.
4. Kapasitas baterai, produk keluaran dari China lebih unggul dari segi kapasitas baterai yang disematkan yaitu mencapai angka 1010 mAH, sedangkan untuk seri internasional hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 990 mAH.
5. Bobot kamera, meskipun jika melihat dari segi ukurannya tampak sama, namun ternyata jika melihat pada bagian bobotnya berbeda. Versi internasional ini dibekali dengan bobot yang lebih berat, yaitu sekitar 76,6 gram. Sedangkan untuk seri China hanya dibekali dengan bobot sebesar 72 gram saja, sehingga terasa lebih ringan digunakan.

Jadi manakah yang akan Anda jadikan sebagai pilihan, mengingat dari segi harga keduanya juga agak berbeda, Xiaomi Yi camera versi China umumnya dibandrol dengan harga yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan versi internasional, di dalam negeri sendiri semua seri ini dijual di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *