You are here: Home / Olahraga / Adidas Ultra BOOST Sepatu Lari Terbaru
Adidas Ultra BOOST

Adidas Ultra BOOST Sepatu Lari Terbaru

Menciptakan produk terbaik memang menjadi kewajiban sebuah produsen barang tertentu. Inilah yang coba diusung oleh Adidas dalam menciptakan produk terbaru mereka yang diklaim sebagai sepatu lari terbaik. Sepatu yang resmi dilepas di pasaran pada 6 Maret 2015 ini bernama adidas ultra boost. Setiap komponen pembentuk sepatu ini dibuat saling berkesinambungan sehingga menciptakan pengalaman lari dengan kenyamanan maksimal.

Adidas Ultra BOOST

Adidas Ultra BOOST

Adidas mengembangkan Ultra BOOST menggunakan pengukuran bentuk dan permukaan 3D ARAMIS untuk memberikan pengalaman lari yang mudah beradaptasi. Adidas Ultra BOOST akan menyesuaikan dengan langkah seorang pelari secara intuitif dan memberikan pengembalian energi tak tertandingi dari BOOSTâ„¢. Ultra BOOST dilengkapi dengan 20% lebih banyak material bantalan BOOST. Ini adalah jenis bantalan kelas tertinggi dalam industri lari yang lebih modern ketimbang sol tradisional EVA.

Meski sudah digunakan ratusan kilometer dalam kondisi apapun, Ultra BOOST tetap menawarkan kenyamanan dan kinerja yang konsisten. Ketika berlari, kaki seorang pelari dapat melebar hingga 10mm. Jika sepatu yan dikenakan tak memiliki bantalan kenyamanan yang baik, tentu akan menimbulkan lecet. Untuk itulah Adidas melengkapi Ultra BOOST dengan teknologi rajut Primeknit. Bantalannya yang nyaman dan mampu beradaptasi dengan kaki yang melebar akan memberikan kenyamanan maksimal.

Fitur canggih lainnya adalah Jaring Elastis di sol luar yang bisa menyesuaikan dan menrenggang sesuai hentakan dan gerakan kaki pengguna. Adidas juga menyematkan fitur konstruksi tumit yang mendukung pergerakan bebas kaki Anda. Adidas Ultra BOOST akan mulai dipasarkan pada 6 Maret 2015 dengan harga yang cukup fantastis yaitu sekitar Rp 2,5 juta per pasang. Tertarik untuk membeli sepatu ini sebagai salah satu koleksi peralatan olahraga lari Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *