You are here: Home / Olahraga / AC Milan Pun Peduli Terhadap Suporter Perempuan
AC Milan Milanello & Hello Kitty

AC Milan Pun Peduli Terhadap Suporter Perempuan

Penggemar sepak bola memang didominasi oleh laki-laki. Namun ternyata tak sedikit lho, perempuan yang juga gemar sepak bola, salah satunya adalah penggemar klub AC Milan. Menariknya, AC Milan pun peduli terhadap suporter perempuan mereka, lho!

AC Milan Milanello & Hello Kitty

AC Milan Milanello & Hello Kitty

Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan kerja sama yang AC Milan jalin dengan Sanrio selaku pencipta karakter Hello Kitty. Dalam kerja sama ini AC Milan dan Hello Kitty akan membuat peralatan olah raga yang tergabung dalam sebuah merk pakaian serta beberapa aksesori yang bisa dinikmati oleh perempuan.

Karakter Hello Kitty memang erat dengan perempuan, itulah sebabnya pihak AC Milan memilih kucing putih ini sebagai rekan agar dapat meningkatkan dukunga dari para suporter AC Milan perempuan di seluruh dunia.

Kerja sama ini akan menghadirkan maskot AC Milan, Milanello, yang disandingkan dengan Hello Kitty. Pihak AC Milan akan memperkenalkan produk baru mereka di Stadion San Siro, Milan, Italia. Dalam acara tersebut, rencananya akan ada Hello Kitty yang hadir di lapangan. Ke depannya, Milanisti akan bisa menikmati produk ini ketika sudah resmi dirilis pada bulan September mendatang.

Paolo Casarini selaku Direktur Lisensi Sanrio mengaku puas dengan kerja sama ini. Pihaknya paham dengan banyaknya suporter perempuan di semua cabang olah raga, inilah yang membuat ia yakin bahwa ada pasar potensial yang bisa menjadi target mereka selanjutnya. Pihak Milan pun juga senang dengan kerja sama ini karena disebut-sebut merefleksikan Milan sebagai merk internasional.

Bagi Anda yang senang sepak bola dan ingin menambah koleksi peralatan olahraga, Bukalapak adalah tempat belanja online yang tepat. Situs ini menjual alat olahraga murah yang Anda butuhkan. Beragam kebutuhan alat olahraga bisa Anda pilih sesuai hobi, mulai dari sepak bola, futsal, lari, fitness, renang, basket, tenis, sampai golf. Tunggu apa lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *