You are here: Home / Olahraga / 3 Kelebihan Sarung Tinju IPunch
Sarung Tinju IPunch

3 Kelebihan Sarung Tinju IPunch

Infobisnismenarik.com – Teknologi kini juga mulai merambah dunia olahraga. Anda pasti tahu olahraga tinju kan? Ya, olahraga ini kembali banyak dibicarakan orang karena baru-baru ini ada pertandingan yang memperebutkan juara bertahan antara Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather. Meski mengundang banyak kontroversi namun pertandingan ini tetap melahirkan juara bertahan yang merupakan keputusan mutlak dari para juri.

Sarung Tinju IPunch

Sarung Tinju IPunch

Bicara soal olahraga tinju, ada sebuah sarung tinju menarik yang canggih karena berbeda dari sarung tinju kebanyakan. Sarung tinju ini bisa dihubungkan ke perangkat berbasis Android atau iOS melalui sarana bluetooth dan memunculkan data-data yang Anda butuhkan.  Ini dia 3 kelebihan sarung tinju canggih IPunch yang wajib Anda tahu.

1. IPunch memiliki fitur IPunch Trainer yang bisa menampilkan data dan arahan seperti lama waktu yang Anda atur untuk melakukan latihan tinju, petunjuk meninju yang baik, kecepatan Anda saat meninju, beban lawan Anda, serta total kalori yang terbakar. Fitur ini tentu berguna bagi para pemula karena akan diberikan arahan tepat.

2. IPunch juga memiliki fitur 3 Minute Round. Dimana pengguna bisa memulai putaran tinju dengan meletakkan smartphone dalam saku untuk meninjau semua sasaran pukul. Semua pukulan yang Anda lakukan dapat tersimpan otomatis ke dalam profil IPunch.

3. Mengukur kemampuan diri sendiri juga memerlukan pembanding. Nah, IPunch juga memiliki fitur tersebut, dimana Anda bisa menggunakan Test of Strange jika ingin mengetahuinya. Cara kerjanya adalah masing-masing dari Anda diberikan tiga kali kesempatan untuk mendaratkan pukulan. Siapa pun yang memberikan kekuatan paling tinggi bisa menjadi pemenangnya. IPunch Test of Strange juga menyediakan sistem ranking yang menampilkan siapa pemenang dan petarung paling kuat.

Menarik juga ya sarung tinju yang satu ini. IPunch bisa diisi ulang dayanya juga lho. Jika baterainya dalam keadaan penuh, bisa digunakan selama 15 jam atau kira-kira 300 ronde permainan per 3 menit.

Sedang mencari perlengkapan olahraga berupa sarung tinju atau yang lainnya? Belanja di Bukalapak saja supaya lebih mudah. Di sini banyak tersedia alat olahraga murah yang Anda butuhkan dengan beragam variasi jenis dan harga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *