You are here: Home / Komputer / Ngegame Lebih Nyaman Dengan Laptop Gigabyte
Laptop Gigabyte

Ngegame Lebih Nyaman Dengan Laptop Gigabyte

Pencinta game komputer bisa jadi lebih banyak yang memilih desktop PC untuk menjalankan hobi mereka. Hal ini dikarenakan penggunaan desktop PC lebih mudah dikustomisasi. Meski demikian, tak sedikit juga orang yang memilih laptop sebagai sarana bermain game karena alasan lebih mudah dibawa kemanapun. Jika Anda merupakan pencinta game, ngegame akan lebih nyaman dengan laptop Gigabyte.

Laptop GigabyteGigabyte baru saja merilis laptop gaming P55K yang hadir dengan layar cukup besar yakni 15,6 inchi dan memiliki resolusi full HD. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7-4720Q 2,5 GHz/ 3,6 GHz. Kinerjanya dilengkapi dengan chip grafis NVIDIA Maxwell dalam bentuk GeForce GTX 965M dengan 2 GB DDR VRAM.

Karena ditujukan untuk bermain game, laptop ini menyajikan grafis yang mumpuni. Selain tampilan yang baik, tersedia pula ruang penyimpanan yang memadai sebesar 1 TB dengan RAM 16 GB. Gigabyte juga menyediakan slot mSATA untuk menampung SSD hingga 128 GB.

Aksesori lain yang mendukung kinerja laptop ini adalah WiFi, USB 3.0, HDMI, dan port LAN atau ethernet . Main game akan lebih seru dengan adanya dukungan dari speaker Dolby Digital Plus Home Theater dengan daya 2 watt.

Membeli laptop kini bisa lebih mudah karena sudah ada sistem belanja online. Mau beli laptop favoritmu tanpa repot? Belanja di Bukalapak saja. Ada banyak toko komputer online di sini. Semua menyediakan beragam merk laptop atau netbook kebutuhan Anda. Bagi yang memiliki budget terbatas, ada pula barang-barang bekas pakai yang masih dalam kondisi prima. Semua bisa Anda dapatkan dengan mudah hanya di Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *