You are here: Home / Komputer / Mencetak Cepat dan Banyak Dengan Printer Epson

Mencetak Cepat dan Banyak Dengan Printer Epson

Tugas-tugas kuliah dan pekerjaan kantor yang menuntut kita untuk mencetak aneka ragam dokumen tentu akan lebih lancar jika didukung printer yang tepat. Apalagi jika ada banyak dokumen yang perlu dicetak. Epson kembali meluncurkan printer yang termasuk dalam jajaran L Series. Bagi para pengguna, mereka bisa mencetak cepat dan banyak dengan printer Epson yang satu ini. printer tersebut adalah Epson L455.

Mencetak Cepat dan Banyak Dengan Printer EpsonSecara umum, printer ini memiliki kemampuan seperti Wi-Fi, Wi-Fi Direct dan Epson Connect, serta printer tangki tinta all-in-one. Produk ini akan memudahkan Anda untuk mencetak di kantor, di rumah, bahkan ketika sedang bepergian.

Epson menciptakan produk ini untuk meningkatkan Tidak hanya itu, printer ini juga memudahkan pengguna berkat teknologi dan inovasi yang memungkinkan pengguna lebih mudah dalam mencetak, memindai, dan mengkopi dokumen dalam jumlah banyak. Jadi biaya operasional yang dibutuhkan tetap terjangkau namun hasilnya tetap berkualitas.

Keunggulan yang utama adalah printer ini memiliki kecepatan cetak yang cepat serta volume cetak yang tinggi. Kapasitas botol tintanya sebesar 70 ml seharga Rp 70 ribuan/ botol. Kemampuan mencetak dalam jumlah banyak ini karena adanya teknologi Epson Micro Piezo. Teknologi ini bahkan telah memenangkan beberapa penghargaan di dunia.

Metode cetak nirkabel kini juga semakin dikenal, untuk itulah produk ini juga sudah dilengkapi kemampuan Wi Fi dan Wi-Fi Direct. Inilah yang membuat pengguna bisa menggunakan berbagai aplikasi seperti iPrint, Creative Print, Email Print dan driver printer jarak jauh.

Sedang mencari printer untuk menunjang pekerjaan Anda? Bukalapak adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin berbelanja produk komputer dan aksesorinya. Ada banyak toko komputer online yang bisa Anda jadikan referensi. Yuk, belanja di Bukalapak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *