You are here: Home / Komputer / Kelebihan dan Kekurangan Apa Saja dari Laptop Samsung?

Kelebihan dan Kekurangan Apa Saja dari Laptop Samsung?

Laptop dengan brand terkenal inilah yang menjadi dambaan semua masyarakat yang sudah mengenal betul dengan yang namanya laptop Samsung yang mana untuk brand Samsung ini tentu saja semua orang akan jauh lebih mudah mengenalnya. Terlebih lagi untuk Samsung ini pun juga tidak hanya mengeluarkan prodak berupa HP, akan tetapi Samsung ini pun juga telah mengeluarkan produk baru berupa laptop yang mana untuk kualitas yang diberikan ini pun tidak akan diragukan lagi.

Jaman yang sudah mulai mengalami perkembangan yang cukup drastis inilah yang menjadikan para masyarakat menginginkan kehidupan yang jauh lebih modern dan kekinian pula. Memiliki laptop dijaman sekarang ini pun juga sudah menjadi kebutuhan para masyarakat setempat. Terlebih lagi untuk sekarang ini para pelajar, mahasiswa serta pekerja pun juga telah dituntut untuk bisa mengoperasikan komputer atau laptop dengan baik. Serta laptop ini pun juga memiliki banyak peran yang penting dalam membantu para masyarakat.

Jika Anda tertarik dan yakin untuk membeli laptop Samsung, maka alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai kelebihan serta kekurangan dari laptop brand terkenal itu sendiri. Berikut ini kelebihannya:

  • Laptop ini memiliki komponen produk sendiri yaitu hingga mencapai 80% serta memiliki quality yang sangatlah bagus, sehingga sangat jarang adanya complain yang dilakukan para user.
  • Memiliki baterai dengan daya tahan yang cukuplah menggemaskan.
  • Samsung memiliki layar yang bening dan terang sehingga tetap nyaman pada saat digunakan di bawah terik matahari.
  • Memiliki design bodi yang mewah dan keren.
  • Memiliki garansi replace komponen 1 tahun penuh.
  • Untuk performa kecepatannya tidak akan diragukan lagi.
  • Software tambahan yang ada pun juga memiliki kualitas yang bagus pula.

Di balik dari kelebihan yang ada di atas maka ada beberapa hal yang menjadi kelemahannya, yaitu sebagai berikut ini:

  • Untuk penyebaran dari beberapa seri laptop ini tidak merata, sehingga hal ini sedikit menyusahkan sebagian para masyarakat yang ingin membelinya.
  • Pada bagian CD driver tidak memiliki driver maupun aplikasi yang digunakan untuk webcam sehingga hal ini para pemiliknya harus mendownloadnya sendiri. Namun hal ini tidak menjadi suatu masalah yang besar.

Bagi orang yang masih merasa awam dalam dunia teknologi seperti pada laptop Samsung yang memang menjadi laptop unggulan jika dibandingkan dengan jenis laptop yang lainnya, oleh sebab itulah pentingnya bagi Anda untuk tetap memperhatikan pada kelebihan serta kelemahannya sebelum membeli pada suatu produk, bahkan untuk laptop dari brand Samsung ini pun juga banyak memiliki kelebihan serta kekurangan yang dimiliki dari laptop ini pun juga sangatlah minim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *