You are here: Home / Komputer / Beberapa Seri Laptop Asus yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Gaming

Beberapa Seri Laptop Asus yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Gaming

Perangkat teknologi memiliki banyak fungsi untuk masyarakat modern, tak hanya digunakan sebagai sarana untuk menunjang komunikasi saja, melainkan juga bekerja hingga sarana hiburan, seperti diantaranya adalah menonton film dan juga gaming, kenyataannya saat ini memang banyak diantara anak-anak yang menggunakan produk laptop mereka bukan hanya untuk belajar atau mengerjakan tugas saja, melainkan lebih kepada gaming. Agar tak mudah rusak maka orang tua juga harus tau setidaknya produk laptop yang tepat untuk kebutuhan mereka. Diantaranya adalah laptop Asus, tentunya tak asing dengan vendor ini.

Asus merupakan vendor teknologi asal negara Taiwan yang memang sudah lama mengeluarkan berbagai macam perangkat teknologi mereka, mulai dari smartphone, tablet hingga yang tak kalah adalah laptop. Seri yang dikeluarkannya sendiri juga sangat bervariasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Setidaknya memang ada banyak diantara masyarakat yang menyukai laptop dari Asus ini karena tampilannya yang cantik juga bobotnya yang sangat ringan untuk menunjang kebutuhan dalam bekerja, mudah dibawa kemana-mana.

Adapun beberapa seri laptop Asus yang cocok digunakan oleh Anda yang gemar dalam gaming, diantaranya adalah:

Baca Juga:Asus Luncurkan Laptop Bagi Penggila Game

  1. Asus X555DA, produk yang satu ini termasuk salah satu seri Asus yang sangat cocok digunakan untuk gaming dan juga melakukan kegiatan berat, meskipun dari segi Prosessornya masih AMD, namun jangan salah karena ia menggunakan AMD seri yang benar-benar kuat, produk ini sudah banyak dijual di pasaran sehingga memudahkan bagi konsumen yang ingin membelinya, untuk harga satu unit laptop yang dibekali dengan ukuran 14 inchi ini adalah sebesar 5 jutaan rupiah, terbilang sangat murah dengan kualitas yang sangat tinggi.
  2. Asus X455LJ, produk teknologi keluaran Asus lainnya yang juga bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi Anda adalah X455LJ ini, sudah dibekali dengan Windows 10 untuk sistem operasi, kemudian jika dilihat dari segi tampilannya juga sangat kokoh, memiliki ukuran sebesar 14 inchi, produk yang satu ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4 GB, tak hanya itu dari segi resolusi layarnya juga tak kalah tajam, harga yang dibandrolkan adalah sebesar 5 jutaan rupiah di pasaran.
  3. Asus A455LN, keluaran lain dari vendor asal Taiwan tersebut yang cocok untuk menunjang kebutuhan hiburan yaitu Gaming adalah A455LN ini, seri yang dibekali dengan processor dari Intel Core i3 memungkinkannya untuk bekerja secara lebih ekstra, harganya juga tergolong murah yaitu 5 jutaan rupiah.

Beli laptop Asus di Indonesia juga bukan hal yang sulit untuk dilakukan, mengingat nantinya Anda dapat langsung datang ke gerai resminya. Harga terjangkau namun dengan begitu banyak nilai lebih yang ditawarkan, termasuk bagi yang membutuhkan laptop gaming ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *