You are here: Home / Komputer / Asus Luncurkan Laptop Bagi Penggila Game

Asus Luncurkan Laptop Bagi Penggila Game

Asus ROG G550JKKini para penggila game bisa lebih leluasa melakukan hobi mereka. Pasalnya mereka tak perlu repot lagi nge-game di komputer karena Asus telah menciptakan laptop terbaru yang dibuat khusus untuk para gamers. Laptop yang diberi nama Asus Republic of Gamers (ROG) G550JK ini diluncurkan beberapa hari lalu di Jakarta, meskipun sebenarnya produksinya sudah lama dilakukan dan dipasarkan di negara lain oleh Asus.

Meski dibuat khusus untuk nge-game, namun laptop ini juga dapat digunakan untuk kepentingan lainnya dengan kemampuan dan fitur yang lebih dibanding lainnya. Soal tampilan, laptop ini didesain dengan layar 15,6 inchi dan memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel tipe IPS. Casing nya pun dibuat dari bahan aluminium yang tipis dan dilengkapi dengan anti glare.

Karena dibuat untuk para gamers, Asus ROG G550JK dilengkapi dengan prosesor i7-4710HQ 2,5 GHz quad-core dari Intel, kartu grafis GeForce GTX 850 dari Nvidia, RAM sebesar 8 GB, serta hard disk internal yang mencapai 750 GB. Asus juga memberi opsi tambahan jika pengguna kurang puas dengan spesifikasi yang ada yaitu dengan menghadirkan fitur Turbo Master. Fitur ini dapat meningkatkan kartu grafis yang ada dalam laptop ini hingga 5%.

Dari segi audio, laptop ini telah dibekali teknologi ASUS Sonic Master Premium dan dikolaborasikan dengan ICE power, Bang and Olufsen teknologi guna menghadirkan kualitas audio yang mantap dengan tingkat kejelasan tinggi. Adanya tambahan Subwoofer Sonicmaster eksternal juga membuat kegiatan nge-game semakin berkesan dan menyenangkan karena suara bass yang dihasilkan akan lebih mantap. Bagi yang ingin memiliki laptop ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 15,3 juta. Tertarik untu membeli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *