You are here: Home / Komputer / 5 Alasan Mengapa Membeli ASUSPRO PC Desktop D520MT

5 Alasan Mengapa Membeli ASUSPRO PC Desktop D520MT

Membeli komputer PC bisa jadi kini menjadi jarang dilakukan oleh orang-orang karena sudah ada laptop yang bisa digunakan secara mobile. Namun keberadaan perangkat komputer juga tetap diperhitungkan terutama untuk urusan pekerjaan yang membutuhkan tempat penyimpanan besar.

Alasan Mengapa Membeli ASUSPRO PC Desktop D520MTPC Desktop keluaran Asus ini adalah sebuah produk tepat untuk menunjang usaha kecil menengah Anda. Ini dia 5 alasan mengapa membeli ASUSPRO PC Desktop D520MT.

1. PC Desktop ini memprioritaskan keamanan data serta kemudahan dalam pengelolaan hardware dan software.

2. PC Desktop ini menggunakan prosesor Intel Haswell i3-4150 3,5 GHz. RAM nya sebesar 2 GB dan dapat diupgrade hingga 16 GB DDR3. Memiliki kapasitas penyimpanan HDD 1 TB. Layarnya 18,5 inchi yang didukung Intel HD Graphics 4400.

3. Memiliki fitur ASWM alias Asus System Web-based Management. Fitur ini memampukan pengguna untuk menyelaraskan semua PC yang saling terhubung dalam satu lingkungan kerja. Fitur ini juga bisa mengawasi semua aktivitas jaringan yang terjadi, termasuk keamanan.

4. ASUSPRO PC Desktop D520MT merupakan desktop tool-less, dimana kita tidak perlu alat tambahan untuk pemasangan, karena semua perangkat yang terpasang bisa dilepas tanpa menggunakan obeng.

5. Harganya lumayan terjangkau yakni Rp 6.599.000,00.

Asus memang secara khusus merilis produk mereka untuk mendukung para pelaku usaha kecil menengah alias UKM. Asus bahkan telah menyediakan spesifikasi hardware sesuai kebutuhan karena konsumen bisa saja memilih menggunakan prosesor Intel Core i5 dengan HDD 2 TB.

Jika Anda juga sedang mencari produk komputer murah untuk kebutuhan kantor atau sehari-hari di rumah, Bukalapak menyediakannya dengan berbagai macam pilihan, baik produk baru maupun bekas dengan kualitas yang masih baik. Buruan belanja di Bukalapak.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *