You are here: Home / Handphone / Spesifikasi iPhone Terbaru Seri X dan Spesifikasi Lengkapnya
Spesifikasi iPhone Terbaru Seri X dan Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi iPhone Terbaru Seri X dan Spesifikasi Lengkapnya

Kebutuhan akan smartphone bisa dibilang kian hari memang kian tinggi saja. Hal ini bukan tanpa alasan melainkan karena perkembangan teknologi yang seolah menuntut semua orang untuk bisa cepat dan sigap dalam mendapatkan informasi dan komunikasi. Salah satu raksasa di bidang teknologi saat ini adalah Apple dimana selalu mampu menelurkan produk iPhone terbaru sehingga selalu mampu tarik minat pasaran di dunia.

Spesifikasi iPhone Terbaru Seri X dan Spesifikasi Lengkapnya 

Salah satu seri iPhone yang fenomenal adalah iPhone X dimana smartphone yang satu ini jadi bukti dimana Apple telah satu dekade mampu berkiprah di dunia industri perangkat elektronik. CEO Apple menyatakan jika iPhone X ini merupakan lompatan yang jadi terbesar pada sejarah iPhone dimana pemesanannya telah dibuka semenjak Oktober 2017 lalu dan sudah dijual mulai dari November di tahun yang sama. Untuk harganya sendiri yang termurah di kisaran 13 juta rupiah. 

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, mengapa seri iPhone terbaru yang satu ini bisa sangat istimewa dan punya tempat khusus? Berikut ini beberapa ulasan yang bisa menjawab pertanyaan Anda:

  • Sektor body

Tentunya sebelum masuk ke sektor dalam, ada baiknya membahas di sektor body lebih dulu. Untuk body iPhone X ini dibuat mencolok dibanding yang lainnya yakni dengan bezel less yang memungkinkan layar OLED jadi lebih besar yaitu 5,8 inchi. Body-nya dibalut dengan stainless steel dan menjadikannya kian terlihat berkelas dan mewah. Selain itu ponsel ini juga tidak memiliki home button sehingga untuk memulai navigasinya para pengguna dapat menyapu layarnya. Ada tombol fisik juga di kanan yang dipakai untuk bicara pada Siri.

  • Fitur keamanan

Fitur lain yang ada di iPhone ini yakni dengan adanya Face ID yang menjadi tanda pengenal wajah ketika pengguna ingin membuka ponselnya. Tentunya hal ini sangat canggih karena Anda tak harus memasukkan kode maupun pindai sidik jari lantaran cukup dengan hadapkan wajah ke kamera depan saja. Anda juga akan termanjakan dengan emoji bergeraknya.

  • Kamera

Masuk kepada sektor kamera dimana iPhone X sudah memakai dobel kamera dengan masing-masing sensor yakni 12 MP pada bagian belakang dan 7 MP di bagian depan. Dengan adanya stabilisator di tiap lensanya menjadikan kualitas kameranya pun tak bisa diragukan lagi. Pengguna iPhone X sudah pasti akan mendapatkan kepuasan ketika berfoto dengan kamera dari ponsel ini.

  • Performa

Masuk ke sektor performa dimana di dalam iPhone X sudah tersemat prosesor six core A11 Bionic dengan arsitektur 64 bit, coprocessor M11 dan juga neural engine. Selain itu RAM 3 GB juga sudah tersemat di dalamnya sehingga akan memperkuat performanya.

Dengan semua spesifikasi itu, maka tak heran jika iPhone terbaru dengan seri X ini begitu istimewa bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *