You are here: Home / Handphone / Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Champ yang Minimalis Namun Tetap Mempesona
Samsung Champ Duos

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Champ yang Minimalis Namun Tetap Mempesona

Info bisnis menarik – Tak banyak hp Samsung yang membawa fitur dual SIM pada hpnya. Padahal Samsung adalah salah satu leader dalam produsen smartphone. Salah satu produk hp Samsung yang menghadirkan fitur dual SIM adalah Galaxy Champ. Uniknya lagi, Samsung Champ menghadirkan fitur unik. Kira-kira, apa ya sisi menariknya dan harga hp Samsung Champ ini? Kami akan mengulasnya dalam artikel ini.

Samsung Champ Duos

Samsung Champ Duos

Bagi Anda yang sekarang sedang mencari hp minimalis, mungkin Samsung Champ Neo Duos cocok untuk Anda. Samsung Champ ini hanya memberikan fitur standard, untuk telepon, SMS dan akses internet, itupun pada jaringan GPRS dan EDGE saja.

Samsung C3312 Duos ini memiliki bentang layar 2,8 inci touchscreen dengan resolusi 240×320 pixel. Hp dual SIM GSM-GSM ini memiliki kamera 2 MP dan kamu bisa memutar audio di dalamna. Memori internalnya memang kecil, yakni 30 MB. Tapi kamu bisa menambahkan microSD hingga 32 GB.

Dari sektor kamera, Samsung Galaxy Champ ini cukup minimalis dengan kamera yang beresolusi 2 MP saja, tanpa LED flash, tanpa autofocus. Namun hasil foto tidak terlalu buruk, ukup menyenangkan untuk sekedar jepret sana jepret sini.

Yang harus Anda ketahui adalah, hp ini memang berdesain seperti smartphone Android Samsung lainnya. Namun hp ini memang termasuk feature phone, bukan smartphone Android. Jadi tidak mungkin Anda bisa menginstall aplikasi atau game dari Google Play.

Namun jangan khawatir, karena Anda masih tetap bisa terhubung sosial media. Hp Samsung Galaxy Champ ini di dalamnya sudah terhubung ke berbagai situs jaringan sosial media populer, seperti facebook dan Twitter. Sehingga dengan ini, Anda bisa update status dan nge-tweets dengan lebih mudah, tanpa masuk lewat browser opera mini terlebih dahulu.

Untuk setingkat feature phone, hp Samsung Champ Duos ini cukup mewah dan bisa bersaing di kelasnya. Harga Hp Samsung Champ Neo Duos ini adalah Rp 450.000 untuk perangkat baru, dan Rp 350.000 untuk perangkat bekasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *