You are here: Home / Handphone / Hp Samsung Lipat Akan Rilis Di Tahun 2016
Hp Samsung Lipat

Hp Samsung Lipat Akan Rilis Di Tahun 2016

Salam info bisnis menarik, yuk pada postingan ini kita bahas tentang gadget, sebagai salah satu raksasa produsen teknologi terkini, Samsung terus memperbarui produk mereka agar tetap mendapat tempat di hati masyarakat. Ya, persaingan dunia teknologi yang semakin ketat membuat banyak produsen handphone harus berlomba-lomba menciptakan sesuatu yang tak hanya canggih namun juga menjangkau semua pasar, dari bawah sampai atas.

Hp Samsung LipatHarga handphone Samsung terbaru juga beragam mengikuti spesifikasi tiap produknya. Yang jelas Samsung tetap ingin menjangkau semua kalangan. Keunikan salah satu produk Samsung yang bisa kita temui misalnya ada pada Samsung Galaxy K-Zoom yang menggabungkan produk smartphone dan kamera dalam satu produk. Samsung juga dengan percaya diri membuat sistem operasi buatan pabrik mereka sendiri yang dinamai Tizen.

Baru-baru ini Samsung juga mengeluarkan produk yang didesain dengan layar melengkung. Anda bisa menemui produk ini dalam Samsung Galaxy Round maupun Galaxy S6 Edge. Nah, kedepannya Samsung akan kembali menghadirkan handphone dengan tampilan yang berbeda.

Kabarnya Samsung akan menciptakan handphone yang memiliki dua layar dan bisa dilipat. Jenis gadget model ini memang tergolong baru dan belum ada yang menyamai. Menurut laporan dari SamMobile, lingkup internal pengembangan smartphone unik yang satu ini dinamai Proyek Valley atau Proyek V.

Serius dalam menggarap proyek ini, Proyek V kini masih dalam tahap pengembangan awal dan menyempurnakannya butuh waktu yang tidak sebentar. Tak mau kalah dalam hal teknologi, kabarnya handphone ini juga mendukung multiple gesture yang membuat pengguna bisa berpindah dari satu layar ke layar lainnya.

Perusahaan asal Korea tersebut rencananya akan merilis hp samsung lipat ini pada tahun 2016 mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *