You are here: Home / Handphone / Harga hp Samsung Galaxy Core Duos dan Review
Samsung Galaxy Core Duos

Harga hp Samsung Galaxy Core Duos dan Review

Selamat datang di info bisnis menarik artikel pada kesempatan kali ini akan mengambil tema tentang Samsung Galaxy Core Duos. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang harga hp Samsung Galaxy Core Duos dan review ponsel jenis Samsung Galax Core Duos tersebut. Nah, pembahasan tentang review dan harga hp Samsung Galaxy Core Duos selengkapnya dapat kamu simak sebagai berikut:

Samsung Galaxy Core Duos

Samsung Galaxy Core Duos

Review Samsung Galaxy Core Duos
Samsung Galaxy Core Duos dirilis pada bulan juni 2013 dilengkapi dengan fitur dual sim card dan didukung dengan jaringan 2 G dan 3 G yang dapat membuat ponsel terhubung dengan jaringan secara maksimal. Dimensi 5.09×2.66×0.35 inch dan bobot 124 g  membuat ponsel ini terasa ringan digenggam sehingga dapat memikat pandangan semua orang. Saat dilihat dari depan kamu akan menemukan layar 4.3 inch yang memiliki teknologi capacitive touchscreen TFT.

Selain itu Samsung Galaxy Core Duos juga memiliki kedalaman warna 217 ppi dan resolusi 480×800 pixel, 16 M warna dengan kualitas gambar yang real. Pada sisi dalam diperkuat dengan android OS v4.1.2 jelly bean dan prosessor dual-core cortex-A5 dengan kecepatan 1.2 GHz. RAM yang membekalinya berukuran 1 GB serta memori internal sampai 8 GB, memiliki kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan VGA serta kapasitas baterainya 1800 mAh.

Harga Samsung Galaxy Core Duos
Harga hp samsung jenis ponsel yang satu ini dalam nilai rupiah berkisar Rp 1.899.000. Harga yang melekat tersebut dipatok atas kualitas sepadan yang ditawarkan kepada masyarakat dalam fitur yang memikat hati para pecinta ponsel di berbagai penjuru. Desainnya yang tipis menjadi kelebihan tersendiri bagi Galaxy Core Duos ini, karena sistem operasinya yang canggih sekaligus prosessor dengan tenaga tinggi sehingga menghasilkan kinerja yang maksimal saat bersama dengan penggunanya.

Demikianlah kisaran harga hp Samsung Galaxy Core Duos serta review Samsung Galaxy Core Duos lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya yang dapat kamu baca dalam artikel ini sebagai referensi kamu tentang Samsung Galaxy Core Duos. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *