You are here: Home / Handphone / Daftar Handphone Android yang Masuk Guiness World of Records
Handphone Android Oppo R5

Daftar Handphone Android yang Masuk Guiness World of Records

Rekor dunia ternyata tak hanya dihasilkan oleh manusia saja. Sekarang bahkan handphone juga masuk dalam daftar buku rekor dunia Guiness. Masuknya produk handphone ke catatan rekor Guiness tentu bukanlah suatu hal yang disengaja. Para produsen handphone Samsung, ASUS, Sony, dan lainnya tentu hanya ingin agar produk mereka bisa digunakan oleh masyarakat luas dengan penawaran spesifikasi terbaik.

Bagi Anda yang penasaran, ini dia daftar handphone yang masuk Guiness World of Records karena keunggulannya masing-masing.

1. LG G4
Apa yang membuat handphone LG ini bisa masuk ke buku rekor Guiness? Ternyata kemampuannya dalam mengambil selfie berantai terpanjang yang pernah ada. Handphone ini mampu memotret 746 selfie selama waktu 2 jam tanpa isi ulang atau ganti baterai, alias rata-rata mampu mengambil gambar setiap 10 detik sekali. Hal ini sekaligus mematahkan rekor selfie terpanjang sebelumnya yang dipegang oleh Samsung Galaxy A3 dan A5 dengan 531 foto.

2. Oppo R5
Pada September 2014, gelar smartphone tertipis dipegang oleh produk asal Tiongkok bernama Gionee Elife S5.1. Namun gelar ini sukses diambil alih oleh Oppo R5 pada awal tahun 2015 ini. Ya, produk Oppo R5 ini memiliki dimensi yang lebih tipis yakni hanya 4,85 mm saja. Bisa dibayangkan jika handphone ini ada dalam genggaman Anda.

3. HTC One
HTC One juga berhasil memecahkan rekor dunia sebagai handphone yang mampu membuat mosaik layar ponsel terbanyak. Demi menyukseskan hal ini HTC bekerjasama dengan operator Tiongkok yakni Unicom, dan Sohu IT. HTC berhasil membuat tampilan mosaik dari 400 layar smartphone HTC One.

4. LG Optimus 2X
Rekor dunia yang berhasil dipegang oleh LG berkaitan dengan dapur pacu handphone tersebut. Rekor ini tercipta di tahun 2011 lalu. Dimana saat itu LG berhasil menyabet rekor dunia sebagai smartphone dual-core yang memiliki dua inti CPU. Anda bisa menemuinya pada handphone LG Optimus 2X.

handphone android apa lagi ya, yang akan terdaftar di buku rekor Guiness?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *