You are here: Home / Handphone / Alasan Kenapa Samsung Tablet Galaxy S3 Adalah yang Terbaik  
Alasan Kenapa Samsung Tablet Galaxy S3 Adalah yang Terbaik  

Alasan Kenapa Samsung Tablet Galaxy S3 Adalah yang Terbaik  

Siapa yang tak kenal dengan brand Samsung? Ya brand yang satu ini memang terbilang cukup sukses menguasai pangsa pasar Indonesia dengan berbagai macam produknya, sebut saja ada smartphone, TV, komputer, laptop, hingga tablet. Salah satu produk unggulan dari Samsung adalah pada keluaran tabletnya yang juara. Tablet Samsung mengalami banyak inovasi tiap tahunnya. Salah satu Samsung tablet terbaik yang patut dibanggakan saat ini adalah Galaxy Tab S3.

 Alasan Kenapa Samsung Tablet Galaxy S3 Adalah yang Terbaik  

Samsung Galaxy Tab S3 dibekali dengan snapdragon 820, dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 32 Gb. Untuk sistem operasinya sudah menggunakan Android 7.0 Nougat yang tentu saja bisa digunakan untuk fitur multitasking. Penggunaan tablet yang satu ini terbilang cukup mudah, cukup dengan mengetuk tombol recent app dan pilih salah satu aplikasi sebelum memilih aplikasi yang lainnya. Saat kegiatan multitasking, layar akan secara otomatis terbelah menjadi dua, baik saat digunakan dalam posisi horisontal maupun vertikal. Keberadaan multitasking sangat berguna karena membuat Samsung Galaxy Tab S3 bisa bekerja layaknya perangkat laptop. Namun tentu saja hanya terbatas beberapa aplikasi yang bisa dibuka secara bersamaan.

 

Samsung Galaxy Tab S3 cocok untuk digunakan untuk yang mempunyai mobilitas kerja yang tinggi. Karena lebih ringan dibandingkan dengan harus membawa laptop kemana-mana. Untuk memaksimalkan antar muka, Samsung tablet yang satu ini terdapat fitur baru yaitu S-Pen yang ketika anda membiarkan S-Pen berada di atas tablet, akan memunculkan tombol di sebelah kanan tengah. Jika kita mengetuk tombol tersebut maka akan keluar shortcut berbagai aplikasi, dari mengambil screenshot hingga mencoret-coret di layar.

Baca Juga : Tips Memilih Samsung Tablet yang Sesuai dengan Budget Anda

Jika dibandingkan dengan smartphone, ketahanan baterai dari Samsung Galaxy Tab S3 bisa dikatakan tidak cukup awet. Namun jika dibandingkan laptop tentu akan lebih tahan lama baterai untuk tablet ini. Samsung Galaxy Tab S3 juga dilengkapi dengan performa Snapdragon 835 dan RAM 4 GB sehingga tidak diragukan lagi saat digunakan untuk bermain Asphalt 8: Airbone. Yang paling menonjol dari Samsung Galaxy Tab S3 tentu saja karena adanya S-Pen. Menulis menggunakan S-Pen ibarat seperti menulis dengan pensil biasa. Ada pengaturan khusus untuk tipe kuas/pulpen yang digunakan. Pada S-Pen juga dilengkapi sebuah tombol yang ketika ditekan memungkinkan untuk menghapus yang telah ditulis atau digambar.

 

Untuk hasil foto Samsung Galaxy Tab S3 memang cukup baik. Menghasilkan foto yang jernih dengan hasil warna yang sesuai dengan aslinya. Kelemahan hanya terletak di kamera depannya saja. Untuk video call juga cukup baik saat digunakan. Secara keseluruhan produk ini terbilang cukup mumpuni. Dengan keyboard, Samsung tablet ini bisa digunakan layaknya laptop, dari segi mobilitas lebih fleksibel untuk dibawa kemana-mana, dengan Android Nougat menjadikan tablet ini bisa melakukan kegiatan multitasking juga. Jadi, cukup menjanjikan bukan?.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *