You are here: Home / Handphone / 5 Perbedaan harga HP Samsung baru Galaxy J5 dan J7
Samsung Galaxy J7

5 Perbedaan harga HP Samsung baru Galaxy J5 dan J7

Gadget terbaru dari Samsung ini sedang ramai dibicarakan banyak orang. Perpaduan antara spesifikasi tinggi dan harga terjangkau yang ditawarkan membuat banyak orang tertarik untuk membelinya. harga HP Samsung baru Samsung Galaxy J5 dan J7 diluncurkan dalam waktu yang bersamaan. Nama dan tampilan fisiknya sekilas memang hampir mirip.

Namun sebenarnya ada perbedaan yang harus Anda ketahui agar bisa menjadi pertimbangan kala ingin membelinya nanti selain dari segi harga hp samsung baru ini.

Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7

1. Prosesor
Perbedaan mendasar terletak pada dapur pacu alias prosesor antara Galaxy J5 dan J7. Pada Galaxy J5 menggunakan prosesor Quad Core 1,2 Ghz Snapdragon 410, sedangkan Galaxy J7 menggunakan prosesor Octa Core Snapdragon 615

2. Layar
Tampilan layar pada Galaxy J7 lebih lebar ketimbang Galaxy J5, yaitu J7 memiliki layar 5,5 inchi, sedangkan J5 sebesar 5 inchi.

3. Baterai
Lagi-lagi kapasitas Galaxy J7 lebih unggul ketimbang J5. Baterai pada Galaxy J7 memiliki daya sebesar 3000 mAh, sedangkan J5 dibekali dengan baterai dengan daya 2500 mAh.

4. Ukuran dan Berat
Soal tampilan fisik, Galaxy J7 dan J5 memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tebal Galaxy J7 ini hanya 7,9 mm namun bobotnya 170 gram. Lain lagi dengan Galaxy J5 yang ringan secara bobot, yaitu 149 gram namun tebalnya 85 mm.

5. Harga
Beda spesifikasi, tentu beda harga produk. Secara nominal, harga HP Samsung baru untuk Galaxy J7 lebih mahal ketimbang J5. Jika J5 dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,9 jutaan, maka J7 ada pada harga Rp 3,7 jutaan.

Secara keseluruhan, bisa dibilang Galaxy J7 merupakan ‘kakak’ dari Galaxy J5 karena secara spesifikasi lebih unggul. Namun, diantara kelima perbedaan tersebut, baik Samsung Galaxy J5 dan J7 juga memiliki persamaan yaitu memiliki kamera depan dengan LED flash. Jadi sangat cocok bagi Anda yang hobi selfie dan menginginkan hasil gambar dengan kualitas yang baik. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *