You are here: Home / Fashion / Hijab Artis yang Bisa Dijadikan Trend Fashion Menjelang Ramadhan
Hijab Artis yang Bisa Dijadikan Trend Fashion Menjelang Ramadhan

Hijab Artis yang Bisa Dijadikan Trend Fashion Menjelang Ramadhan

Memasuki awal-awal bulan puasa, merupakan saat yang tepat bagi Anda para wanita khususnya untuk mulai merancang kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan. Meningkatkan frekuensi ibadah seperti pengajian dan membaca Al Quran menjadi pilihan yang bijaksana untuk mengisi Ramadhan dengan lebih bermakna. Namun Anda juga tetap bisa melakukan hal lainnya seperti berbelanja kebutuhan lebaran yang nantinya akan menjelang menandai hari kemenangan. Produk yang wajib dibeli ketika berbelanja untuk lebaran adalah hijab yang merupakan paduan busana muslim untuk para wanita. Bagi Anda yang ingin memiliki model hijab terbaru, trend fashion hijab para artis terkenal selalu bisa menjadi inspirasi.

Hijab Artis yang Bisa Dijadikan Trend Fashion Menjelang Ramadhan

Semakin meningkatnya kesadaran umat Islam khususnya wanita untuk menjalankan perintah agama dengan semaksimal mungkin menjadikan hijab busana wajib yang harus dikenakan sehari-hari. Hal ini bukan saja dilakukan oleh masyarakat umum namun juga oleh publik figure. Tak sedikit para artis dari berbagai kalangan, kini mengubah penampilan menjadi menggunakan hijab yang datang dari kesadaran diri sendiri. Hijab para artis kini bahkan menjadi trend setter tersendiri bagi mereka yang ingin berhijab dan tampil cantik sesuai artis idola. Model hijab siapa saja yang bisa Anda jadikan referensi dalam membeli hijab untuk lebaran tahun ini? berikut daftar artis yang telah berhijab dan bisa Anda jadikan trend fashion hijab masa kini.

  • Laudya Cintya Bella.

Artis cantik yang saat ini sudah memiliki suami dari Malaysia ini menggunakan hijab dari kerudung segi empat panjang yang dibentuk segitiga. Meski terdengar kuno namun Bella menjadikannya model modern dengan melilitkan kain sisa di belakang lehernya. Dengan demikian hijan yang digunakanpun bisa pas untuk penggunaan formal maupun casual.

  • Shireen sungkar.

Istri dari Tengku Wisnu ini menggunakan hijab dari bahan yang sama dengan Bella yaitu kain segi empat panjang. Bedanya adalah pada tepi kain yang dibiarkan menjuntai menutupi dada. Meski terlihat sederhana namun padupadan dengan busana dan warna hijab yang cocok bisa menjadikan model ini sebagai hijab syar’i yang modern dan cantik.

  • Alysa soebandono.

Artis cantik satu ini sering terlihat menggunakan pashmina sebagai bahan hijabnya. Alysa memanfaatkan pashmina panjang untuk bisa memberikan kain sisa sehingga menutupi bagian dada. Ujung salah satu pashmina juga dimanfaatkan untuk membentuk selendang di samping kepala, sedangkan ujung lainnya di jepit di belakang kepala.

Selain ketiga artis di atas, masih banyak lagi artis wanita Indonesia lainnya yang bisa Anda jadikan trend fashion hijab untuk nantinya ditiru saat hari lebaran tiba atau ketika melakukan ibadah-ibadah di bulan suci Ramadhan. Jangan lupa untuk juga menimbang sisi syar’i di setiap model yang akan Anda gunakan untuk lebih memaksimalkan penggunaan hijab Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *