You are here: Home / E-Commerce / Taktik Mendapatkan Diskon Sesering Mungkin di Toko Online Murah

Taktik Mendapatkan Diskon Sesering Mungkin di Toko Online Murah

toko online murah

Harga murah adalah poin utama yang akan menarik perhatian konsumen, baik di toko fisik maupun online. Anda sendiri juga merasa demikian, bukan? Ketika ada online shop yang menawarkan harga spesial, Anda pasti akan membeli lebih banyak dari biasanya, bahkan mungkin untuk barang yang tak Anda perlukan sekalipun. Apalagi sekarang ini semakin banyak saja toko online murah, yang saling berkompetisi untuk menarik pelanggan, pilihan Anda semakin banyak saja.

Tapi tahukah Anda bahwa ada beberapa cara yang lebih praktis untuk mendapatkan harga yang spesial dari para online shop tersebut? Kalau Anda melakukannya dengan cara memantau setiap media sosial dan situs yang mereka miliki, Anda sendiri yang tentu akan merasa lelah. Cara ini memang harus diakui keefektivitasannya, tapi Anda sendiri juga tak selalu bisa untuk menyisihkan waktu melihat semua kesempatan diskon, bukan? Karena itulah, Anda akan memerlukan beberapa taktik yang akan dibahas di bawah ini.

Anda memang perlu untuk mencari toko online murah yang menawarkan harga barang yang terbaik. Namun ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan penawaran yang spesial. Pertama adalah dengan mendaftar menjadi anggotanya. Ya, banyak online shop yang menawarkan keanggotaan gratis, dan dari situ, Anda akan mendapatkan manfaat seperti:

– Mendapatkan newsletter setiap kali ada produk baru, dan Anda yang bisa mencobanya lebih dulu, dengan harga yang masih harga promosi.
– Secara rutin mendapatkan kupon dan tawaran bundling paket harga spesial untuk produk-produk serupa yang lebih lengkap.
– Mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan diskon ataupun dengan produk tertentu pilihan Anda.

Menguntungkan, bukan? Semua itu bisa Anda dapatkan dengan mendaftar menjadi anggota. Tapi kalau misalnya saja Anda tidak terlalu punya keinginan untuk mengisi inbox email Anda dengan newsletter dan iklan, hal lain yang mudah dalam mendapatkan diskon adalah berbelanja di hari-hari spesial. Hari-hari itu bisa saja mencakup hari seperti:

– Hari raya keagamaan, seperti Idul Fitri atau Natal, di mana biasanya harga-harga bisa turun sampai cukup drastis.
– Perayaan khusus seperti Tahun Baru, Valentine, demikian juga dengan Hari Anak ataupun Hari Ibu. Biasanya diskon akan sesuai dengan apa yang dirayakan pada hari itu.
– Anniversary toko online itu sendiri. Ketika mereka merayakan berdirinya situs tersebut, bisa dipastikan mereka akan memberikan diskon.

Dua cara di atas adalah cara yang masuk dalam easy mode untuk mendapatkan diskon. Namun strategi tersebut tidak hanya satu-satunya cara saja. Berikut ini adalah beberapa taktik lain yang bisa Anda lakukan:

1. Periksa di situs yang masih berhubungan dengannya – kadang kala situs retail yang besar mempunyai semacam mini stores yang spesifik. Anda bisa melihat apakah ada diskon di dalamnya.
2. Gunakan kartu kredit Anda – banyak online shop yang juga bekerja sama dengan bank-bank dan menawarkan diskon besar bagi pemilik kartu kredit tertentu. Anda juga bisa tukar poin di sini.
3. Manfaatkan status – contohnya saja jika Anda adalah mahasiswa atau masih bersekolah, Anda bisa mendapatkan student discount dengan potongan yang cukup lumayan.

Itu tadi cara-cara untuk bisa memanfaatkan diskon di toko-toko online murah yang sekarang ini sedang menjamur. Tak serepot ketika Anda harus memantau di setiap media yang mereka miliki, bukan? Bahkan sekarang ini Anda juga mendapatkan kesempatan untuk membeli barang dari luar negeri. Siapa tahu, justru harganya di sana jadi lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *