You are here: Home / Bisnis / Usaha Menjanjikan : Bisnis Camilan Dengan Untung Besar

Usaha Menjanjikan : Bisnis Camilan Dengan Untung Besar

Usaha Menjanjikan : Bisnis Camilan Dengan Untung Besar – Tak hanya mengandalkan kiriman orangtua atau gaji bulanan saja, pundi-pundi uang bulanan bisa bertambah dengan cara berwirausahaa atau berbisnis. Dengan modal kecil, kamu bisa memulai usaha camilan atau makanan ringan yang hasilnya akan sangat menjanjikan. Bisnis ini cukup menggiurkan dan menawarkan untung besar. Pasalnya, meski nominalnya tak besar, putaran uang dalam bisnis cenderung cepat. Namun ada syaratnya, pastikan masakanmu enak dan menarik untuk dipandang.

Nah, jika kamu berniat memulai usaha menjanjikan ini sembari kuliah atau bekerja, berikut beberapa makanan camilan yang bisa jadi inspirasi menarik untuk barang dagangan kamu :

  • Martabak bolu mini

Martabak adalah salah satu makanan yang sudah punya banyak penggemar. Nah, ini bisa menjadi kesempatan buatmu untuk membuatnya jadi barang dagangan. Jika banyak pedagang membuat martabak berukuran besar yang dipotong-potong menjadi beberapa bagian. Buatlah inovasi dengan martabak mini yang justru bisa menjadi daya tarik para pecinta martabak.

  • Bisnis Koi Fish Jelly

Siapa bilang agar-agar atau jelly itu membosankan. Tidak jarang orang-orang memilih makanan ini sebagai pengganjal perut pada siang yang panas. Tak melulu di kemas dalam cup, menyajikan agar-agar dalam bentuk ikan koi justru lebih unik. Tanpa banyak modal dan bahan, makanan ini bisa kamu buat dengan langkah mudah. Selain bisa dibuat dengan langkah yang cukup singkat, modal yang kamu butuhkan juga tak banyak. Nah, jika kamu menjualnya pada sekolah atau lingkungan yang banyak anak kecil, tidak mustahil koi fish jelly mu ini pasti bakal laris manis.

  • Donat stick yang lezat dan gampang dibuat

Menambah uang bulanan itu ada banyak cara, selain kerja partime, kamu juga bisa memulai berbisnis kecil-kecilan. Salah satunya dengan jualan makanan. Nah, jika kamu ingin menjual makanan yang banyak disukai orang, donat bisa sebagai pilihan andalan. Selain cara membuatnya cukup mudah, peralatan masak yang dibutuhkan juga gak ribet.

  • Popsicle buah adalah surga bagi dahaga dan teriknya panas

Siapa sih yang tidak kehausan dan gerah saat matahari sedang terik-teriknya? Nah, hal ini bisa menjadi peluang bagi kamu yang ingin memulai bisnis kecil-kecilan. Tak hanya minuman segar, kamu bahkan bisa jualan popsicle buah yang segar dan dingin itu. Cara pembuatannya juga cukup mudah dan gak ribet kok.Hanya bermodal freezer dan blender, popsicle buah yang segar bisa kamu jadikan barang dagangan. Bidik pelanggan yang kehausan, misalnya di lapangan saat minggu pagi sehabis jogging atau dijual di kantin kampus. Jika kamu bisa memberikan varian rasa yang menarik, gak mustahil pundi-pundi uangmu bisa bertamah banyak.

  • Banana chocolate stick

Pisang adalah buah pengganjal lapar yang cocok di konsumsi kapan saja. Namun, kalau dijual langsung dari tandan pisang dan tidak olah menjadi makanan yang enak, jarang orang yang akan meliriknya. Dengan langkah dan modal cekak, kamu bisa menyulap pisang jadi produk usaha yang menjanjikan, yaitu banana chocholate stick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *