You are here: Home / Bisnis / Usaha Menjanjikan 2017

Usaha Menjanjikan 2017

Tentang pekerjaan yang ideal, memang terdapat perbedaan dengan yang ada di benak orangtua dan anak-anak zaman sekarang. Terlebih lagi dengan makin luasnya bidang yang bisa dijadikan sumber pundi-pundi keuangan. Rekeningmu tetap bisa terisi tiap bulan tanpa harus duduk di kantor dengan kemeja, dasi, dan sepatu fantofel. Ada baiknya kamu memulai hari dengan mencari referensi usaha menjanjikan di 2017.

  • Bisnis start-up sudah menjamur beberapa tahun belakangan.

Start-up adalah sebuah usaha menjanjikan yang sudah mulai dijadikan ladang untuk mengeruk pundi-pundi rejeki. Tidak hanya fokus sebagai media dan portal berita, di start-up ini kamu bisa mempromosikan produk unik yang ingin kamu jual ke khalayak ramai. Mulai membuat konsep sembari melihat sekelilingmu dan mencari tahu benda apa yang akan dicari banyak orang. Sayuran segar. Pernah kepikiran? Selain memenuhi kebutuhan orang-orang dengan sayuran yang maih fresh, petani dan lingkungan di sekitaran rumahmu yang berpotensi tidak terlewat percuma.

  • Bekerja di bidang desain grafis juga sangat menjanjikan. Ciptakan infografis unik yang berisi ajakan untuk tetap menyayangi lingkungan

Beberapa tahun belakangan, desainer grafis adalah satu orang yang paling dicari. Selain perkembangan teknologi, selera orang yang semakin menyukai grafis unik, membuat pekerjaan ini meningkat level menjanjikannya. Kamu yang mempunyai kemampuan membuat grafis menarik, bisa mencoba membuat sebuah karya yang berisi ajakan kepada orang-orang tentang lingkungan dan Bumi yang sesekali juga perlu diperhatikan.

  • Ubah pandangan orang kalau jadi peternak kampungan. Dari situ, kamu bisa membuat lahan untuk wisata edukasi yang fun!

Setiap hari menghabiskan waktu untuk memberi makan hewan ternak ke kandang, dan memandikannya adalah gambaran orang awam tentang menjadi seorang peternak. Belum lagi ada tambahan embel-embel kampungan-nya, pandangan seperti itu sudah seharusnya disingkirkan. Dengan punya beberapa ekor sapi saja, kamu bisa memulai bisnis wisata edukasi kecil-kecilan. Terlebih lagi ditujukan untuk anak-anak yang sekringkali penasaran dengan hal sederhana. Tentang serunya memerah susu sapi, membuat es krim, sampai membuat keju misalnya. Bisa jadi awal yang baik.

  • Terrarium mungil bisa kamu jadikan awal untuk bikin workshop. Pasti banyak yang ingin ikutan belajar

Kreasi tanaman mungil yang ditempatkan di dalam toples atau akuarium mini sudah menjadi dekorasi yang mulai digemari banyak orang. Terrarium sebutannya. Cara membuatnya yang mudah, tidak terikat dengan aturan dalam merangkainya, serta hasil jadinya yang lucu ini bisa bikin ketagihan. Memulai bisnis ini bisa dimulai dari bikin workshop sederhana. Karena kamu tidak sekadar membuat karya yang indah, tapi dengan mengkreasikan terrarium ini sama dengan mengembalikan keindahan lingkungan yang semakin terkikis keberadaannya. Kamu menyelamatkannya di dalam akurium kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *