You are here: Home / Bisnis / Trik Menjalankan Usaha Musiman “Es Kepal Milo” Agar Tetap Laris Manis
Trik Menjalankan Usaha Musiman “Es Kepal Milo” Agar Tetap Laris Manis

Trik Menjalankan Usaha Musiman “Es Kepal Milo” Agar Tetap Laris Manis

Usaha musiman merupakan salah satu usaha yang mampu memberikan dan menghasilkan keuntungan yang cepat dan juga banyak tetapi tidak bertahan dalam waktu yang lama. Di Indonesia sendiri sudah sering dan banyak sekali jenis usaha musiman tersebut yang menjadi viral atau banyak diperbincangkan hampir di seluruh wilayah di Indonesia. Sekarang ini salah satu usaha musiman yang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia adalah usaha es kepal Milo yang merupakan es serut dengan tambahan Milo bubuk dan juga Milo cari yang membuat rasa dari es tersebut menjadi manis dengan pasnya.

 Trik Menjalankan Usaha Musiman “Es Kepal Milo” Agar Tetap Laris Manis

Jenis usaha yang bisa di bilang cepat tersebut memang tidak luput dari andil sosial media yang ada di tengah-tengah masyarakat dunia hingga Indonesia yang membuat usaha tersebut menjadi sangat cepat sampai dan di sukai oleh banyak orang. Akan tetapi tidak sedikit juga dari berjalannya waktu usaha tersebut akan mudah di lupakan oleh orang-orang yang sudah mulai bosan atau juga dengan muncul dan hadirnya usaha lain yang baru yang lebih menguntungkan dan menjadi viral di kalangan masyarakat. Hal tersebut tentu saja harus bisa untuk di atasi dan juga di siasati dengan baik oleh para penjual es kepal tersebut agar usaha mereka bukan hanya bisa bertahan singkat saja, tetapi juga mampu bertahan lama dan tetapi di sukai oleh banyak orang.

Ada beberapa trik dan juga tips yang bisa untuk Anda coba dan lakukan di dalam membangun dan menjalankan usaha es kepal Milo agar tidak menjadi usaha musiman yang berhenti begitu saja, karena pada umumnya usaha ini masih banyak juga di sukai oleh orang-orang. Trik yang bisa Anda lakukan agar usaha tersebut bisa tetap laku dan menguntungkan adalah sebagai berikut ini:

  • Tetap menjaga kualitas rasa yang di miliki oleh es kepal yang Anda jual. Karena rasa merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk bisa tetap membuat pembeli setia kepada usaha Anda.
  • Memberikan berbagai macam toping baru dan berbeda dari yang lainnya, sehingga orang-orang tidak akan merasa bosan dengan tampilan serta rasa yang akan Anda tawarkan nantinya.
  • Harga yang tetap terjangkau dan murah menjadi salah satu faktor yang sangat penting untuk tetap di sukai dan di beli oleh banyak orang.

Es kepal Milo yang berbahan dasar susu yang banyak di sukai oleh masyarakat di Indonesia tentu saja bisa tetap bertahan lama selama Anda menjalankan usaha tersebut dengan baik. Meskipun disebut dengan usaha musiman tetapi usaha tersebut bisa tetap menguntungkan dan menjanjikan untuk Anda ke depannya tergantung bagaimana cara Anda dalam melakukan promosi dan menjaga kualitas dari es tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *