You are here: Home / Bisnis / Ragam Ide Usaha Kreatif dan Unik

Ragam Ide Usaha Kreatif dan Unik

Ragam Ide Usaha Kreatif dan Unik— Mau memulai usaha tapi enggak tahu usaha apa yang pas dengan anda? Apakah bisa bikin usaha dengan modal pas-pasan? Jawabannya: tentu bisa! Anda hanya butuh keberanian serta tekad dan keyakinan yang kuat. Zaman sekarang bisnis mengalami perkembangan yang signifikan.

Anda dituntut kreatif, inovatif, dan jeli dalam menciptakan peluang usaha. Jenis usaha bisnis anda haruslah mempunyai perbedaan yang mencolok guna menumbuhkan ciri khas di hati para pelanggan anda kelak.

Bila anda kini hendak terjun ke dalam dunia bisnis, namun bingung dengan  jenis usaha apa yang hendak dibisniskan, berikut Ragam Ide Usaha Kreatif dan Unik yang bisa anda terapkan untuk bisnis anda

  • Flip cover Motif Batik

Bisnis ini bisa dibilang cukup menjanjikan. Karena saat ini sudah banyak pengguna smartphone ataupun tablet. Seolah sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari. Perubahan gaya hidup ini membuka peluang usaha yang unik dengan menjual flip cover untuk smartphone ataupun tablet. Saat ini belakangan telah banyak beredar flip-flip cover untuk kedua gadget tersebut. Namun peluang besar yang masih terbuka adalah flip cover bermotif batik. Dengan keunikan inilah diharapkan bisnis ini dapat meledak. Bahkan anda bisa juga memasarkannya ke luar negeri. Sesuaikan model flip cover yang banyak disukai orang.

  • Bisnis Penumbuh Jambang

Dulu pernah ada minyak unutk menumbuhkan jambang dengan cepat. Namun sayang minyak botolan itu kurang laku. Berbeda dengan minyak penumbuh jambang keluaran Wak Doyok. Fungsinya sama, namun pengemasannya yang berbeda. Jadi anda memang diwajibkan unutk memeprhatikan kemasan produk dan juga kemasan promosi.

  • Clothing

Memang sudah terlalu banyak pemain sih di ranah ini. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa masuk di sini. Jangan dulu berkecil hati. Bagaimana pun juga, salah satu kunci sukses untuk bisa menang adalah dengan tampl beda! Sebelum terjun, pelajari pasar.  Kamu harus membuat pasarmu sendiri. Di tengah pasar yang begitu besar tersebut, kan selalu ada celah yang bisa kamu masuki. Kreatiflah. Dan tak ketinggalan, untuk selalu percaya diri.

  • Membuat dan Menjual Theme atau Template

Theme atau biasa disebut dengan template, biasa digunakan oleh blog ataupun web. Anda yang berjjiwa kreatif dan gemar akan inovasi, cocok dengan bisnis ini. Anda bisa membuat template yang bagus dan menjualnya dengan harga tinggi. Atau memodifikasii theme yang telah ada.

  • Toko Online/ Online Shop

Online Shop saat ini sedang marak-maraknya. Karena ongkos membuat toko online adalah gratis. Dalam toko online kita bisa menjual produk kita sendiri atau mengambil barang milik orang lain. Ada banyak metode untuk mendatangkan sales, seperti SEO, SMO dll. Tentu hal ini gampang-gampang susah. Anda dituntut untuk sangat sabar, tekun terutama dalam menghadapi pembeli yang rewel, yang banyak tanya tapi tidak jadi membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *