You are here: Home / Bisnis / Peluang Usaha yang Laris Manis Menjelang ASIAN GAMES 2018
Peluang Usaha yang Laris Manis Menjelang ASIAN GAMES 2018

Peluang Usaha yang Laris Manis Menjelang ASIAN GAMES 2018

Ada banyak orang yang tertarik dengan dunia olahraga. di zaman sekarang ini, bukan hanya laki-laki yang menunjukkan ketertarikannya, namun perempuan dan anak-anak tidak mau kalah menggandrungi berbagai macam olahraga seperti bulu tangkis, renang, basket dan yang lainnya. olahraga bukan hanya membuat badan menjadi sehat, tetapi dapat meraih prestasi dengan menggeluti bidang olahraga yang kita suka. ASIAN GAMES adalah pesta olahraga Asia yang diadakan 4 tahun sekali. Bagi orang-orang yang jeli, ASIAN GAMES bisa menjadi sebuah peluang usaha yang menggiurkan.

Peluang Usaha yang Laris Manis Menjelang ASIAN GAMES 2018

Ada beberapa peluang usaha yang dapat Anda lirik saat ASIAN GAMES 2018 ini, seperti:

Menjual Aksesoris, Pakaian dan Tas

Apa yang kita kenakan tidak akan pernah lepas dari aksesoris, pakaian dan tas. Bila Anda membuka bisnis ini, tentu dengan barang yang unik, dapat dipastikan akan laris manis diburu oleh pembeli. Untuk pakaian, Anda bisa mencoba menjual kaos. Biasanya, kaos yang dijual memiliki bahan katun dengan berbagai warna. Selain itu ada pula ikon daerah yang dipadukan dengan tulisan ASIAN GAMES 2018.

Ada juga kalung dan gelang. Aksesoris adalah tambahan pemanis tiap penampilan. Bila Anda bisa membuka bisnis aksesoris yang unik dan bagus, ini akan diincar oleh para pengunjung ASIAN GAMES. Contohnya seperti memproduksi aksesoris kalung yang dibuat dari kayu ukir.

Makanan serta Minuman

Makanan dan minuman adalah hal wajib yang harus ada di setiap acara termasuk acara bergengsi ini. biasanya, pengunjung akan mencoba berbagai minuman dan makanan khas Indonesia. Beberapa pilihan makanan ini seperti pempek. Belum lengkap rasanya jika mengunjungi Palembang tanpa mencoba pempeknya. Rasa pempek yang lezat dan kuah yang asam dan manis membuat banyak orang tak ingin berhenti mencobanya.

Makanan lain yang bisa dijajakan seperti asinan khas Jakarta. Selain menyegarkan dan enak, asinan khas Jakarta tergolong makanan yang menyehatkan karena memiliki banyak kandungan sayur. Dalam penyajiannya, asinan diberi kuah pedas dan asam dilengkapi dengan kerupuk.

Berjualan Kerajinan Tangan

Peluang bisnis yang lain adalah berjualan kerajinan tangan. Indonesia adalah negara yang kaya dengan keragaman kerajinannya. Anda bisa menjajakan kain khas Palembang seperti jumputan, songket, tajung dan blongso. Kain-kain ini ada yang dibuat dari kain sutera, ada juga yang berasal dari benang emas. Selain mempunyai bahan yang lembut, motif dan warnanya yang cantik, akan menarik perhatian untuk dijadikan sebagai buah tangan.

Kerajinan tangan yang lainnya adalah lakuer. Lakuer adalah kerajinan tangan yang dibuat dari pohon mahoni. Biasanya pengrajin membuat laker dengan bentuk kotak. Setelah dibentuk sesuai dengan keinginan, laker kemudian diamplas sampai halus dan dijemur.

Sebagai seorang pelaku bisnis, tentu kita harus jeli pada semua peluang bisnis. Tak hanya saat momentum tertentu, namun kita harus menjalankan bisnis yang digeluti sekarang ini hingga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *