You are here: Home / Bisnis / Mari Kerja Online, Rasakan Untungnya

Mari Kerja Online, Rasakan Untungnya

Dengan semua malapetaka dan kesuraman berita tentang ekonomi, ada pernah ada waktu yang lebih baik untuk membuat gaji tambahan dengan kerja online dengan jumlah minimal waktu dan usaha. Jika Anda memiliki koneksi internet, dan giat menjalankan usaha secara online maka Anda bisa melakukan pembayaran mobil, biaya kuliah anak-anak, atau bahkan liburan khusus yang Anda inginkan. Sekarang, jangan khawatir bahwa Anda harus menjadi ahli teknologi untuk memulai bisnis online. Karena memulai usaha online tak perlu keterampilan ahli, melainkan harus ada kemauan. Mari kerja online, rasakan untungnya. Maka Anda akan menjadi jutawan dari rumah Anda.

Sebuah paruh waktu bisnis yang sempurna akan menjadi sangat mudah untuk memulai, memerlukan sedikit waktu dan uang dan tidak ada keahlian teknis, mudah untuk mempertahankan dengan hanya beberapa jam seminggu dan memiliki rekam jejak yang terbukti dengan probabilitas keberhasilan yang tinggi. Anda lebih mungkin berhasil jika Anda melakukan sesuatu yang Anda menemukan menyenangkan dan interestin, termasuk dalam terjun kerja online dengan serius.

Memulai sebuah bisnis internet dapat terdengar seperti mimpi: bekerja dari rumah, mengatur jam kerja sendiri, menjadi bos sendiri. Tapi kebanyakan awal mula bisnis internet memerlukan investasi yang signifikan dari waktu dan uang, dan banyak dari mereka gagal. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli sebuah peluang bisnis internet dan penghasilan besar dan kondisi kerja yang ideal. Terlepas dari segelintir cerita yang Anda sudah baca tentang pengusaha yang masih kuliah berubah menjadi seorang jutawan di internet, tidak ada hal seperti itu sebagai hal yang pasti.

Anda mungkin mengalami seperti “Mulailah bisnis internet Anda sendiri;” “Tidak ada pengalaman yang diperlukan;” “Para ahli yang tersedia untuk pelatih Anda” di berbagai tempat: di Web dan e-mail penawaran, infomersial, iklan baris, brosur, teks, telepon, seminar, dan penawaran langsung-mail.  

Kerja Online adalah seperti bisnis apapun – itu memerlukan rencana bisnis yang kuat. Siapa pun yang menjual peluang bisnis yang sah harus memberikan informasi rinci. Jadilah skeptis dari penjual yang menawarkan deskripsi yang kabur dari apa bisnis ini dan bagaimana ia akan bekerja. Duduk dan bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan penting, seperti:

   Apa yang akan Anda kerjakan untuk sebuah usaha online?

   Bagaimana dan mengapa pembeli akan mencari dan menggunakan situs Anda?

   Bagaimana bisnis akan menghasilkan pendapatan dan mengenai biaya khusus Anda?

Internet bukan tempat ajaib untuk pemilik bisnis: dalam kesuksesan bisnis internet membutuhkan perencanaan yang solid yang sama dan bekerja keras seperti dalam setiap usaha lainnya. Ini bisnis Anda dan reputasi Anda; Anda tidak mampu untuk berada di kegelapan tentang rincian penting. Sebenarnya kalau Anda memang total dan niat untuk bekerja secara Online, maka Anda harus mengetahui segala selak beluknya dengan baik. Sama seperti bisnis-bisnis konvensional lainnya. Harus ada kerja keras dan kemauan yang solid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *