You are here: Home / Bisnis / Ingin Jalanan Bisnis Kuliner? Berikut Jajanan yang Bisa Anda Coba Jual
Ingin Jalanan Bisnis Kuliner? Berikut Jajanan yang Bisa Anda Coba Jual

Ingin Jalanan Bisnis Kuliner? Berikut Jajanan yang Bisa Anda Coba Jual

Biasanya hal yang membuat bisnis kuliner laris adalah tidak hanya soal cita rasanya saja, tetapi target pasar beserta penyajiannya. Jika cita rasanya baik namun target pasar dan penyajiannya tidak maksimal, biasnya tidak akan mendapatkan banyak perhatian dari konsumen. Namun bagi Anda yang ingin memulai bisnis ini namun tak memiliki banyak modal bisa memulai usaha menjual jajanan atau camilan. Sebab usaha jajanan atau camilan ini biasanya tidak membutuhkan modal yang besar. Berikut ini beberapa jenis camilan atau jajanan yang bisa dicoba ketika ingin berbisnis kuliner.

Ingin Jalanan Bisnis Kuliner? Berikut Jajanan yang Bisa Anda Coba Jual

Tahu Goreng

Tahu goreng menjadi salah satu jenis makanan yang paling laris dijual saat di pasaran.  Makanan ini dinilai bisa dijangkau oleh seluruh kalangan. Pastinya, hampir seluruh makan tahu. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.  Tahu goreng juga biasanya menjadi salah satu jajanan wajib yang harus ada di kantin sekolah dan termasuk yang paling laris. Bagi Anda yang ingin menjual tahu goreng, Anda bisa menawarkan keunikan tahu yang dijual dibandingkan tahu yang biasa digoreng di rumah, apakah itu berbeda dari segi rasa atau bentuk. Tahu ini menjadi salah satu bisnis kuliner jajanan yang memiliki peluang menjanjikan.

Roti bakar

Bisnis kuliner jajanan berikutnya yang laris adalah menjual roti bakar. Siapa pun pasti bisa membuat roti bakar. Setidaknya untuk membuat makanan ini tidak dibutuhkan kemampuan khusus, hanya tinggal menggunakan roti, margarin, selai dan alat pemanggang. Jenis usaha yang satu ini juga bisa digabungkan dengan usaha lainnya seperti minuman. Biasanya bisnis ini jarang sepi pembeli.

Martabak mini

Bisnis kuliner selanjutnya yang memiliki peluang besar adalah bisnis martabak. Anda pasti sering menemukan berbagai macam jenis martabak seperti martabak mini, manis, telur dan lain sebagainya. Hal yang membuat bisnis ini keren yaitu diterima oleh seluruh kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Maka dari itu, ketika Anda ingin mencari ide untuk berjualan makanan ringan, maka Anda bisa menjual martabak. Jenis martabak yang saat ini sedang menjadi tren adalah martabak mini. Tidak hanya harganya yang lebih murah, namun varian rasanya juga menjadi salah satu hal yang menjadi daya tarik makanan ini.

Bakpao

Makanan yang aslinya berasal dari bangkok ini ternyata menjadi salah satu jajanan kuliner yang banyak disukai oleh orang-orang. Tidak hanya rasanya saja yang enak, namun bakpao juga bisa dijadikan makanan pengganjal perut saat lapar. Bakpao ini biasanya memiliki banyak varian isi, mulai dari isi daging, kacang hijau, cokelat dan lain sebagainya. Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda memilih bakpao sebagai bisnis kuliner yang akan dijalani.

Pisang cokelat

Jenis kuliner yang satu ini biasanya menjadi salah satu makanan yang paling laris untuk dijual. Biasanya divariasikan dengan keju untuk menambah cita rasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *