You are here: Home / Bisnis / Ide Bisnis : Berdagang dengan Food Cart Unik

Ide Bisnis : Berdagang dengan Food Cart Unik

Untuk para karyawan atau mahasiswa, setelah hampir sepekan berutinitas, kadang kamu merindukan sesuatu yang baru di waktu luang. Kadang kamu bosan jika hanya sekadar menghabiskan waktu libur hanya dengan nonton film atau tidur-tiduran di kamar. Tidak ada salahnya melakukan kegiatan yang produktif seperti misalnya saja dengan berbisnis kecil-kecilan. Kamu bisa mulai mewujudkan keinginanmu untuk mengisi waktu luang dengan produktif namun menyenangkan, yakni dengan berdagang. Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan ide bisnis berdagang dengan food cart yang unik, lucu dan relatif terjangkau harganya (dibandingkan dengan food truck), yang semoga bisa jadi referensimu untuk segera memulai usaha.

  • Kamu bisa berjualan selai di akhir pekan dengan food bike.

Desain yang sederhana dan hangat bakal bikin pengunjung tertarik untuk membeli setoples selai yang didagangkan. Jajakan daganganmu di akhir pekan dengan food bike ini di arena olahraga atau alun-alun kota.

  1. Kadang yang bikin pelanggan tertarik untuk beli adalah warna yang mencolok dari gerobakmu. Dengan food bike berwarna biru terang, kamu bisa jajakan produk seperti es krim yang disukai semua kalangan. Di siang yang terik, berjualan ice cream dengan food bike berwarna biru terang akan membuat pelanggan tertarik untuk menghampiri. Cerah dan mencolok di sekitar.
  2. Food bike yang klasik

Kamu bisa sebarkan tren kalau ngopi tidak harus di cafe mahal. Sambil nongkrong di alun-alun kota juga bisa. Dengan food bike ini, kamu bisa nangkring menjajakan kopi di alun-alun kota atau bisa juga di arena olahraga.

Baca Juga: Ragam Ide Bisnis Kreatif

  • Food cart berkonsep cafe berjalan.

Sediakan juga lesehan di dekatnya, agar pelanggan betah berlama-lama. Kamu juga bisa menjajakan menu a la cafe dengan food cart ini, dari camilan ringan seperti kentang goreng, hingga aneka pasta dan minuman soda.

  • Jualan cake-cake lucu seperti brownies atau cup cakes dengan food bike bisa banget kamu coba di waktu luang. Pilih Warna pastel yang manis akan membuat banyak pelanggan khususnya kaum wanita tertarik untuk mencicipi kue yang disajikan.

Itulah tadi beberapa ide bisnis dengan menggunakan food cart. Semoga dengan ide di atas dapat membuatmu bersemangat untuk mengisi waktu luang dengan berbisnis kecil-kecilan. Jangan segan untuk menarik isi tabunganmu dulu untuk membeli atau memodifikasikan sepedamu sendiri menjadi food cart dengan desain-desain cantik seperti di atas. Selamat mengisi waktu luang dengan berbisnis kecil-kecilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *