You are here: Home / Bisnis / Cara Cerdas Mendapatkan Uang dari Instagram
Cara Cerdas Mendapatkan Uang dari Instagram

Cara Cerdas Mendapatkan Uang dari Instagram

Internet kini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan setiap orang. Dari mulai penggunaannya untuk berkomunikasi dengan cara yang hemat dan mudah, hingga keperluan sosialisasi. Sosial media merupakan salah satu bagian dari internet yang kini mengisi kehidupan banyak orang setiap harinya. Orang menghabiskan banyak waktunya untuk berhubungan dengan orang lain melalui sosial media. Salah satu yang saat ini paling banyak dimiliki dan digunakan adalah instagram dimana Anda bisa membagikan media visual seperti foto hingga video kepada semua orang. Akan tetapi, ada sisi lain dari Instagram yang juga bisa memberikan keuntungan berupa penghasilan. Bagi yang tahu caranya, uang dari Instagram bisa dihasilkan dengan cara yang mudah setiap saat.

 Cara Cerdas Mendapatkan Uang dari Instagram

Instagram merupakan salah satu sosial media yang tumbuh semakin besar dewasa ini. Sangat jarang ditemukan orang remaja dan dewasa yang tak memilikinya untuk berbagai keperluan. Salah satu keperluan yang bisa dilakukan dengan Instagram adalah mencari uang melalui media online. Sebagai penampil konten visual, Instagram menjadi cara yang sangat efektif untuk memperkenalkan berbagai macam produk. Anda yang saat ini memiliki produk untuk dijual di masyarakat dapat mengandalkan Instagram untuk memperkenalkan sekaligus sebagai media bertransaksi.

 Instagram kini juga semakin berkembang dengan berbagai jenis fitur terbarunya yang akan memudahkan Anda untuk mendapatkan uang dari Instagram. Berikut ini adalah beberapa fitur terbaru dari Ig yang bisa Anda manfaatkan secara maksimal untuk memasarkan produk jualan Anda:

  • Direct message, untuk melakukan transaksi dengan follower yang bisa Anda gunakan untuk proses tawar menawar atau percakapan lainnya.
  • Ig Tv, dapat menayangkan video dengan durasi lebih dari 1 menit. Ig tv bisa Anda manfaatkan untuk menunjukkan kelebihan dari produk Anda.
  • Ig story dapat digunakan untuk menampilkan video secara live ataupun tunda dengan waktu pengambilan adegan tak lebih dari 1 hari yang lalu.
  • Highlight, dapat Anda manfaatkan untuk mendokumentasikan produk-produk terbaik yang dimiliki.

Selain dengan berjualan secara standar menggunakan Instagram, Anda juga bisa memanfaatkan fitur iklan yang diberikan oleh Instagram untuk membuat konten Anda dilihat oleh orang diluar followers yang telah dimiliki. Instagram bisa membantu Anda untuk mencapai penayangan yang lebih besar dengan sasaran sesuai keinginan Anda. Tentu saja untuk mengaktifkan fitur ini Anda perlu membayar sejumlah biaya sesuai dengan pengaturan yang dipilih. 

Beberapa cara di atas bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari Instagram sebagai salah satu cara mendapatkan tambahan penghasilan dari dunia maya. Perubahan iklim jual beli dari jual beli konvensional menjadi jual beli online bisa memberikan keuntungan yang besar dilihat dari semakin mudahnya proses yang perlu dilakukan untuk mendapatkan permintaan barang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *