You are here: Home / Bisnis / Bisnis Terkini Yang Bisa Dijadikan Sampingan

Bisnis Terkini Yang Bisa Dijadikan Sampingan

Bagi kamu yang memang baru ingin mencoba bisnis terkini yang bisa dijadikan sampingan tanpa resiko yang besar, kamu dapat mencoba beberapa pilihan produk berikut. Selain tidak perlu biaya yang besar, beberapa usaha sampingan karyawan kantor berikut juga tidak terlalu ribet.

  • Reseller Cemilan

Reseller cemilan bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai pilihan untuk usaha sampinganmu. Seperti yang kita ketahui, saat sedang banyak kerjaan, teman-teman sesama karyawan akan terlihat super sibuk. Saat sibuk, biasanya mereka akan menunda jam makan siang. Bahkan, saat deadline tiba, banyak dari mereka yang menunda dahulu jam makan siangnya. Biasanya, mereka lebih memilih mengemil sambil tetap fokus pada pekerjaanya. Cemilan atapun makanan ringan dapat menjadi pilihan alternatif sementara. Saat itulah peluang kamu untuk mencari pundi-pundi rupiah terbuka.

  • Agen Pulsa

Agen pulsa selalu menjadi bisnis terkini dari masa ke masa. Pulsa memang sudah menjadi sebuah kebutuhan setiap orang. Malah ada yang menyatakan lebih baik tertinggal dompet dari pada hand phone. Namun, akan percuma bila kamu membawa hand phone tanpa ada pulsanya. Itulah peluang yang harus kamu manfaatkan. Banyak karyawan yang memanfaatkan usaha sampingan dengan menjadi agen pulsa. Hal ini bukan tanpa alasan, selain untuk kebutuhan menelpon dan berkirim pesan, pulsa juga menjadi hal pertama yang harus kamu punya jika ingin membeli paket data internet. Walaupun katanya ada internet atau mobile banking, nyatanya nominal pembelian terendah hanya 25.000 Rupiah saja. Padahal, jika hanya menelpon sesama operator, saldo pulsa 10.000 Rupiah saja sudah dirasa cukup. Hal itulah alasan mengapa banyak orang yang masih setia membeli di agen pulsa dibanding membeli dengan internet banking atau mobile banking.

Baca Juga: Peluang Bisnis Terkini Yang Menguntungkan Dalam Jangak Waktu Panjang

  • Reseller Kosmetik

Kosmetik adalah hal wajib bagi wanita karir jaman sekarang. Penampilan yang memukau tentu dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka. Itulah alasan mengapa mereka membutuhkan waktu hingga berjam-jam untuk mempersiapkan diri sebelum berangkat ke kantor. Nah, dari gambaran itu saja kita sudah melihat besarnya peluang menjadi reseller kosmetik bukan? Tinggal kita pintar-pintar menawarkannya saja. Pastikan kosmetik yang kamu akan jual bukanlah kosmetik yang banyak beredar di pasaran saat ini. Cari kosmetik yang memiliki nama besar, namun tidak dijual bebas. Kalau kosmetik yang kamu jual sudah banyak di pasaran, tentu kamu tidak bisa bermain harga lebih.

  • Reseller Fashion Pakaian Kantor

Siapa yang tidak suka fashion? Bukan hanya kaum wanita, karyawan  laki-lakipun pasti peduli dengan hal ini. Fashion yang kamu pilih untuk dijual usahakan yang memang menjadi kebutuhan sehari-hari mereka. Selama lima hari dalam seminggu mereka harus mengenakan kemeja dan celana bahan untuk pria, dan blouse serta rok untuk wanitanya, tentu hal ini akan menjadi sebuah peluang yang harusnya bisa dimaksimalkan. Bukan hanya pakaian saja, asesoris penunjang lain seperti dasi dan kaus kaki juga bisa menjadi produk yang berpotensi. Reseller produk fashion bisa kamu pilih menjadi usaha sampingan karyawan muda kantoran yang cukup menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *