You are here: Home / Bisnis / Bisnis Kue Kering Apa Saja yang Diburu Saat Ramadhan?  
Bisnis Kue Kering Apa Saja yang Diburu Saat Ramadhan?  

Bisnis Kue Kering Apa Saja yang Diburu Saat Ramadhan?  

Di bulan suci Ramadhan, setiap umat muslim di Indonesia bukan hanya berburu amal kebaikan saja dengan menjalankan dan melaksanakan ibadah sebanyak-banyaknya demi mendapatkan pahala yang berlimpah dan juga ridho dari Allah SWT. Pada saat Ramadhan, orang-orang juga akan berburu berbagai macam aneka jenis kue yang nantinya akan di sajikan dan di santap bersama dengan keluarga dan sanak saudara di hari raya lebaran. Berbagai macam jenis aneka kue yang tersedia dan di jual menjelang hari raya lebaran memang sangat banyak, hal tersebut yang membuat bisnis kue menjadi sangat menjanjikan dan menguntungkan para pelaku bisnis penjual kue terutama sekali jenis kue kering yang akan diburu di bulan Ramadhan.

 Bisnis Kue Kering Apa Saja yang Diburu Saat Ramadhan?  

Kebiasaan atau juga tradisi yang di miliki oleh masyarakat di Indonesia pada saat bulan Ramadhan memang sangat banyak dan tentu saja sangat beragam. Menyambut sanak keluarga di rumah dengan menyiapkan berbagai jenis makanan dan juga kue menjadi salah satu tradisi yang masih dilakukan hingga saat ini. Oleh sebab itulah, sebelum lebaran tiba orang-orang akan mencari dan memburu berbagai macam kue kering yang di jual di pasaran yang mereka suka dengan harga yang terjangkau yang pastinya akan menjadi kue kering yang menemani lebaran Anda bersama keluarga tercinta nantinya.

 

Untuk Anda yang memang tertarik untuk menjual atau juga membangun bisnis kue kering pada saat bulan Ramadhan, tentu saja harus tahu mengenai jenis kue kering apa saja yang memang selalu di cari dan diburu oleh banyak orang menjelang lebaran nanti. Berikut ini adalah beberapa jenis kue kering yang menjadi primadona menjelang lebaran yang banyak di beli oleh orang-orang, antara lain adalah sebagai berikut ini:

 

  • Kue nastar menjadi salah satu jenis kue kering yang menjadi favorit banyak orang bahkan hampir semua orang dan semua rumah memiliki kue kering yang satu ini sebagai makanan ringan yang di sediakan di rumah mereka.
  • Kue putri salju yang mungkin hampir sama dengan kue nastar tetapi memiliki bentuk dan juga tampilan yang sedikit berbeda dengan terdapat tambahan gula halus di atasnya yang membuat rasa manis dari kue tersebut banyak di sukai oleh orang-orang.
  • Kue kembang goyang. Bagi masyarakat Betawi tentu saja kue kering yang satu ini sangat populer dan menjadi salah satu kue wajib yang ada pada saat lebaran.

Baca Juga : Info Bisnis: Coba Terapkan Peluang Usaha Ini, Pastinya Sangat Menjanjikan dan Lebih Cepat Sukses

Bisnis kue kering pada saat menjelang lebaran memang sangat menguntungkan, yang mana akan banyak sekali orang-orang yang akan membeli kue kering bukan hanya untuk di makan sendiri saja nanti, akan tetapi juga kue tersebut bisa untuk menjadi hantaran untuk keluarga atau teman pada saat lebaran nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *