You are here: Home / Bisnis / Berbagai Inspirasi Bisnis Anak Muda dengan Menggunakan Media Lukis
Berbagai Inspirasi Bisnis Anak Muda dengan Menggunakan Media Lukis

Berbagai Inspirasi Bisnis Anak Muda dengan Menggunakan Media Lukis

Memiliki bakat dalam bidang seni merupakan salah satu hal atau skill yang luar biasa. Karena dengan memiliki skill yang satu ini Anda bisa berkesempatan untuk berkarya sekaligus menjual hasil karya Anda sendiri. Bagi Anda yang suka dengan seni lukis, maka hal itu bisa Anda jadikan sebagai peluang bisnis anak muda yang bisa Anda praktikkan di dunia nyata.

Berbagai Inspirasi Bisnis Anak Muda dengan Menggunakan Media Lukis

Selama ini melukis identik dengan barang-barang seperti kanvas, buku gambar, dan juga tembok, maka berikut ini akan ada bisnis anak muda dengan media lukis yang berbeda daripada biasanya, yuk intip apa saja media yang bisa digunakan dibawah ini.

Kaos

Kaos merupakan salah satu jenis kain yang bisa dijadikan sebagai pakaian. Tak ada salahnya Anda menyalurkan bakat melukis anak pada bidang kaos ini untuk mendapatkan kesan yang berbeda. Selain itu melukis di kaos juga dapat mendatangkan nilai ekonomis yang tinggi, sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan dari skill melukis yang Anda miliki. Cobalah untuk menggambar sesuai dengan target konsumen, seperti anak-anak maka gambar-gambar yang bisa Anda lukis di kaos bisa berupa kartun atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Anak kecil.

Sepatu

Selain kaos, Anda juga bisa menggunakan media sepatu untuk menyalurkan bakat melukis Anda. Dari sinilah Anda dapat menjual hasil lukisan sepatu Anda pada konsumen yang memang tertarik dengan hasil tangan yang bernilai tinggi. Selain itu, sepatu lukis yang banyak dihasilkan oleh para pengusaha muda, nyatanya bisa menembus sampai pasar internasional. Saat ini juga sudah banyak brand dari sepatu lukis yang bisa Anda jumpai. Maka tak ada salahnya jika Anda memulai mencoba peruntungan yang satu ini.

Pakaian Dalam

Walaupun pakaian dalam merupakan jenis pakaian yang tidak nampak, namun tak ada salahnya Anda menyalurkan bakat melukis pada media celana dalam. Anda bisa menarik perhatian para konsumen yang berasal dari kalangan anak-anak karena mereka biasanya suka dengan hal yang ramai dan lucu. Maka Anda bisa melukis gambaran lucu di media celana dalam dan dapatkan penghasilan yang lumayan dari bisnis anak muda yang satu ini.

Hijab

Hijab merupakan salah satu kain untuk menutup aurat wanita terutama bagian rambut. Agar terlihat semakin cantik, maka Anda bisa menyulap hijab yang awalnya biasa saja menjadi model hijab yang luar biasa. Anda dapat melukis di media hijab dengan gambar yang unik untuk mempercantik hijabnya. Selain itu, melukis di media hijab juga dapat mendatangkan keuntungan yang luar biasa jika Anda serius dalam menekuninya.

Awal mula Anda bisa membeli jilbab polos dengan warna apapun, nantinya Anda bisa melukis apapun di atas hijab tersebut sesuai dengan keinginan Anda atau keinginan konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *