You are here: Home / Bisnis / Berbagai Bisnis Rumahan Kekinian dengan Omzet Menggiurkan
Berbagai Bisnis Rumahan Kekinian dengan Omzet Menggiurkan

Berbagai Bisnis Rumahan Kekinian dengan Omzet Menggiurkan

Hampir semua orang yang bekerja dan menghabiskan waktu seharian di kantor pernah memiliki keinginan untuk berbisnis. Lebih-lebih dengan bermunculannya kisah sukses dari pebisnis. Hebatnya, mereka memulai bisnis tersebut dari bisnis rumahan. Karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan, yang setiap hari bergumul bukan hanya dengan pekerjaan namun dengan macetnya perjalanan. Jika secara terus menerus berhadapan dengan situasi tersebut, pasti akan merasa jemu.

Berbagai Bisnis Rumahan Kekinian dengan Omzet Menggiurkan

Mungkin Anda langsung berpikir, daripada seperti ini terus menerus, lebih baik berbisnis. Namun, apa bisnis yang harus dilakukan? Rata-rata calon pebisnis akan enggan mencoba karena tidak memperoleh ide. Padahal, ide bisnis ada begitu banyak, bahkan diantaranya adalah bisnis rumahan. Lantas, apa saja bisnis tersebut? Berikut beberapa contoh bisnis yang dapat dimulai dari rumah.

  • Berjualan Ayam Gepuk Pedas

Makanan ini termasuk jajanan yang populer di era sekarang. Di beberapa jalan perkotaan, pasti ada saja warung ayam gepuk. Untuk masalah rasa, tidak perlu ditanyakan lagi. Sekilas, ayam gepuk tak jauh beda dengan ayam penyet. Namun, pedasnya sudah pasti berbeda dari ayam penyet. Pedas ayam geprek membuat banyak orang ketagihan. Andaikan 50 porsi ayam sehari bisa terjual, dalam sehari Anda bisa memperoleh omzet mencapai Rp 400 ribuan sehari.

  • Sate Taichan

Kuliner ini juga sedang naik daun akhir-akhir ini. Sepertinya sate taichan termasuk dalam menu favorit masyarakat, sehingga tidak sulit menjual makanan ini. Sate taichan berbeda dengan sate pada umumnya yang menggunakan bumbu kacang. Jika sate yang sering dimakan sudah dibumbu kacang serta kecap sebelum dipanggang, sate ini dibiarkan polos tanpa bumbu dan langsung dipanggang, setelah matang baru di atas serta di sekelilingnya dilumuri bumbu pedas sebagai sambalnya. Di sinilah perbedaan rasa yang diberikan. Sate taichan memberi sensasi pedas yang beda dari sate lain. Dalam sate hari, bayangkan Anda dapat menjual 1000 tusuk sate, dari sini keuntungan sudah mencapai Rp 3 jutaan per hari.

  • Bubur bayi

Asupan bergizi yang diperlukan oleh bayi selain ASI ialah bubur bayi. Namun bukan sembarang bubur. Para ibu mungkin bisa membeli bubur instant di toko, tetapi dari segi kesehatan, tidak ada jaminan bayi sehat dengan mengkonsumsi bubur instan ini. Jika ingin membuat bubur sendiri, pasti sangat merepotkan, apalagi untuk ibu yang juga menjadi wanita karir. Inilah yang bisa Anda jadikan sebagai peluang bisnis rumahan. Keberadaan penjual bubur bayi disambut dengan antusias oleh para ibu. Dalam sehari, Anda bisa menjual 100 porsi bubur.

  • Teh Thailand

Siapa yang tak mengetahui minuman teh Thailand yang belakangan ini mewarnai kuliner Indonesia? Minuman dengan paduan teh Thailand dengan rasa manis memberi kesegaran yang berbeda. Inilah yang membangkitkan animo masyarakat. Untuk memulai bisnis rumahan ini, Anda hanya membutuhkan modal sebesar Rp 4 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *