You are here: Home / Bisnis / 5 Ide Bisnis Laris Manis Dengan Modal Minim
5 Ide Bisnis Laris Manis Dengan Modal Minim

5 Ide Bisnis Laris Manis Dengan Modal Minim

Banyak orang yang ingin memulai bisnis namun kadang terkendala dalam modal usaha yang minim. Padahal jika lebih teliti, di luar sana masih ada banyak sekali jenis usaha yang dapat dirintis dengan mudah bahkan dengan modal yang kecil sekalipun. Meskipun dengan modal yang terbatas, dengan ketekunan yang kuat usaha tersebut bisa menjadi bisnis laris manis. Jika selama ini yang menghambat Anda dalam merintis usaha, maka mulailah lupakan hal tersebut dan jalankan usaha segera mungkin. Berikut ini ada beberapa ide usaha yang cukup populer dan bisa dijalankan meski hanya dengan modal yang minim.

5 Ide Bisnis Laris Manis Dengan Modal Minim

Bisnis Hijab

Jumlah wanita yang menggunakan hijab di Indonesia belakangan ini semakin meningkat. Kondisi ini bisa Anda jadikan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Terlebih lagi hijab tidak hanya digemari oleh ibu-ibu saja, juga banyak dikenakan oleh kaum anak muda saat ini. Anda memiliki peluang besar menjadikan usaha ini sebagai bisnis laris manis yang bisa mendatangkan keuntungan berlipat mengingat angka penggunanya memang sangat tinggi. Hanya saja jika ingin merintis bisnis ini, pastikan Anda selalu mengikuti perkembangan tren hijab yang terbaru dan paling banyak digemari sehinga produk yang jual bisa laku di pasaran.

Bisnis Kosmetik

Sama halnya dengan bisnis hijab, bisnis kosmetik ini juga menyasar kaum wanita sebagai pasarnya. Tidak butuh modal besar, Anda bisa menawarkan kosmetik dalam bentuk sampelnya saja dulu agar modal yang akan Anda keluarkan bisnis ini relatif lebih kecil. Atau jika ingin lebih mudah, menjual kosmetik secara online bisa jadi pilihan alternatif. Anda hanya perlu mengiklankan saja produk kosmetik yang Anda jual pada beberapa situs belanja online atau melalui website pribadi. Jika dilakukan dengan tekun dan penuh kerja keras, bukan tidak mungkin usaha Anda bisa menjadi bisnis laris manis dengan keuntungan yang berlipat.

Jualan Botol Minum dan Tempat Bekal

Gaya hidup membawa bekal makan dan minuman belakangan menjadi populer, apalagi di kalangan masyarakat perkotaan. Bahkan tidak hanya dilakukan oleh kaum wanita saja, tren ini juga menjadi pilihan para pria. Tingginya kesadaran masyarakat untuk membawa bekal dari rumah ini bisa Anda jadikan peluang bisnis dengan menjalankan usaha jual botol minum dan tempat bekal. Bukan tidak mungkin peluang ini bisa menjadi bisnis laris manis mengingat angka pengguna kedua produk ini sangatlah tinggi.

Menjual Aneka Camilan

Bisnis makanan seolah menjadi bisnis yang tidak pernah ada matinya. Di sepanjang tahun, ada saja produk makanan unik yang muncul di pasaran. Salah satu jenis makanan yang paling banyak diminati adalah camilan. Ragam camilan yang bervariasi membuat usaha ini bisa dijadikan sebagai peluang bisnis laris manis. Selain itu, pemasarannya juga bisa dilakukan secara langsung maupun online sehingga modal yang akan Anda keluarkan tidak terlalu besar. Pilih jenis camilan yang bayak disukai dan pastinya sehat, karena saat ini banyak orang yang mempertimbangkan gizi sebelum mengonsumsi sesuatu.

Bisnis Aksesoris

Untuk beberapa orang, aksesoris adalah komponen penting yang tidak boleh dilupakan dalam berpenampilan, khususnya bagi kaum wanita. Hal inilah yang menyebabkan bisnis aksesoris tidak pernah surut dalam dunia usaha. Selain itu, dalam mengembangkan bisnis aksesoris ini Anda tidak akan kesulitan karena ada banyak jenis dan bentuk yang bisa Anda pilih untuk dipasarkan. Tingginya minat orang pada aksesoris akan membuat membuat bisnis ini jadi laris manis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *