You are here: Home / Bisnis / 4 Jenis Bisnis Online di Smartphone Android

4 Jenis Bisnis Online di Smartphone Android

Membahas peluang usaha online banyak yang menarik untuk di bahas. Sekarang menjalankan bisnis online bisa dengan bermodalkan smartphone. Dengan teknologi yang semakin canggih pada ponsel memberikan kesempatan memanfaatkan aktivitas di depan layar ponsel menjadi hal yang lebih produktif dan menghasilkan uang.

Hanya dengan membeli paket internet atau jika ingin lebih hemat bisa menggunakan jaringan wifi untuk akses internet gratis, Anda sudah bisa menjalankan bisnis online sebagai usaha untuk mendapatkan penghasilan atau dijadikan kerja sampingan.

Anda bisa lihat, banyak orang yang menawarkan barang dagangannya lewat akun media sosial. Cara jualan di media sosial merupakan salah satu cara mempromosikan barang dagangan dan lebih efektif dijaman serba cepat seperti sekarang ini.

Jika Anda tertarik menjalankan bisnis menggunakan smartphone android, berikut ini beberapa contoh bisnis yang bisa dijadikan referensi untuk Anda pilih.

  • Dropship dan Reseller

Jika Anda menjumpai beberapa kawan jualan tas, aksesoris, baju, sepatu di akun media sosial, bisa jadi mereka sedang menjalankanbisnis menjadi reseller. reseller adalah usaha yang cocok untuk Anda yang tidak memiliki modal untuk membeli barang. Caranya, pilih produsen barang yang bisa membuka kerjasama di bidang reseller. Lalu Anda akan menjajakan barang milik orang lain tersebut. Jika berhasil menjual barang, Anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan.

  • Jualan Pulsa

Bisnis jualan pulsa sampai hari ini masih menjadi bisnis yang menggiurkan. Karena semakin banyaknya pengguna handphone dan semakin banyaknya kebutuhan orang menggunkan handphone dalam kehidupannya sehari-hari.

Baca Juga:ONLINE SHOP, BISNIS INTERNET YANG MENGGIURKAN

Tidak semua orang mengerti cara atau sistem jualan pulsa online. Namun ada beberapa bahan yang harus dipersiapkan jika memilih usaha ini, yaitu: menyiapkan website, menyiapkan nomor rekening dan saldo pulsa.

Jika ketiga poin tersebut sudah terpenuhi, Anda bisa memulai bisnis jualan pulsa online dengan melakukan promosi di media sosial, forum-forum di internet dan memberi kabar kepada kawan-kawan, saudara dan orang-orang yang Anda kenal.

  • Bisnis Pay to Click

Bisnis Pay to Click atau di kenal dengan singatakannya PTC adalah bisnis yang penghasilannya di dapat dari klik iklan para pengunjung blog/ website milik Anda. Contoh bisnis di internet PTC adalah: kliksaya, google adsense dsb.

  • Game Online

Jika Anda memiliki hobi bermain game, bisa memanfaatkan hobi tersebut menjadi aktivitas yang mendatangkan keuntungan. Kabarnya ada beberapa game online yang bisa menghasilkan uang seperti: poker, coc dsb.

Demikian informasi mengenai bisnis online yang bisa dijalankan dengan smartphone android tanpa modal sama sekali. Kesuksesan yang diraih dari menjalankan bisnis menggunakan ponsel adalah tidak dilakukan asal-asalan. Diperlukan strategi jutu untuk menentukan pasar, memilih jenis usaha, menentukan media promosi dsb. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat. Semoga sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *