You are here: Home / Bisnis / 3 Jenis Usaha Menjanjikan

3 Jenis Usaha Menjanjikan

Mengapa kita harus memilih-milih peluang usaha? karena usaha dibuat untuk jangka waktu yang panjang. itulah sebabnya penting bagi kita melihat sebuah usaha tersebut mampu dan berpeluang sampai beberapa tahun kedepan. Tidak semuanya bisnis bisa bertahan dan terus menerus menghasilkan. Disinilah pentingnya bagi kita melihat peluang usaha menjanjikan itu.

Paling tidak ada 3 jenis usaha menjanjikan tahun Ini dan anda berhak memilih salah satunya :

  • Bisnis Kuliner

Jangan pernah meliat persaingan sebagai sesuatu yang harus anda hindari. Tetapi sebagai tantangan yang harus anda tempuh, dan ketika anda bisa mengatasi tantangan tersebut, maka bisnis yang anda jalankan akan berhasil. Kuliner sampai saat ini masih menggiurkan. Bisnis yang sering disebut orang dengan margin keuntungan sanggup mencapai 100% ini sebenarnya tidak sulit dilakukan dan segmen nya juga sudah banyak. Mulai dari Makanan biasa ala warteg, kemudian kantin, Cafe, Warung Pinggir Jalan, Warung Angkringan dan masih banyak lagi. Selain itu jenis makanan Indonesia yang sangat beragam membuat kita lebih leluasa untuk menyasar kuliner yang mana. Apakah kuliner yang modern atau kuliner yang Tradisional.

  • Bisnis Retail/Kelontongan

Kelihatanya jualan barang-barang kecil, makanan ringan, dan lain-lain kelihatan sepele. Tapi siapa sangka ternyata keuntungan yang dihasilkanya sangat menggiurkan. Coba anda pergi ke supermarket atau minimarket dan perhatikan barang apa saja yang ada di sana. Biasanya barang yang dijual di sana mulai dari barang harian hingga barang-barang elektronik. Saya sebut saja hypermart, carefour sedangkan untuk yang minimarketnya Alfamart dan Indomart. Perhatikanlah mereka menjual barang-barang yang keuntunganya paling hanya Rp 500,- saja. Tapi ingat, mereka menjual barang yang betul-betul dibutuhkan orang. Sebut saja telor, beras, roti, mie instan dan masih banyak lagi. Hampir semua barang yang ada di dalamnya dibutuhkan manusia setiap hari. Jika anda tidak mempunya modal yang cukup besar membuka minimarket, ada baiknya anda mulai dari yang sederhana. Bukalah ditempat dimana kamu berada. Misalnya di sekitar perumahan tempat mu tinggal.

  • Travel (Jasa)

Akhir tahun 2015 lalu sudah diberlakukan AFTA (Asean Free Trade Area) itu artinya orang akan menginginkan kecepatan dalam berpindah, dan itu hanya mungkin dilakukan dengan pesawat, Jadi bisnis penjualan tiket akan semakin booming tahun ini bahkan sampai beberapa tahun kedepan. Selain itu, begitu tingginya permintaan orang mengenai tour menjadikan bisnis travel sangat diminati dengan keuntungan yang sangat menggiurkan. Komisi untuk satu paket tour yang terjual saja bisa mencapai 200rb hingga 300rb per Orang. Itulah yang membuat orang berbondong-bondong untuk mengikuti bisnsi travel. Dengan demikian Usaha travel inilah yang menjadi sasaran utamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *